Syahrini Blak-Blakan Ngaku Pernah Minta Reino Barack Carikan Jodoh di Hadapan Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat masih berpacaran dengan Luna, Reino ternyata dimintai tolong oleh Syahrini agar membantunya mencarikan jodoh. Namun Syahrini dan Reino kini malah menjadi sepasang suami istri.

WowKeren - Syahrini kini sedang mempersiapkan acara resepsi pernikahannya dengan Reino Barack. Pasangan suami istri tersebut berencana menggelar acara resepsi pernikahan pada Jumat (3/5). Kendati begitu, kisah cinta Syahrini dan Reino sebelum menikah tak banyak diketahui publik.

Melalui acara "Restu Hingga Akhir" yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV, Syahrini dan Reino menunjukkan rangkaian proses lamaran hingga pernikahan mereka. Pada episode perdana acara "Restu Hingga Akhir" yang ditayangkan pada Selasa (30/4), Syahrini mengaku pernah meminta tolong kepada Reino yang kala itu masih berpacaran dengan Luna Maya.

Rupanya, Syahrini meminta Reino untuk mengenalkannya dengan seseorang yang bisa dijadikan pasangan. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut pun mengungkapkan permintaan tolongnya kepada Reino di hadapan Luna beserta teman-temannya.

"Malah di awal-awal kenal dulu waktu di Juni ketemuan rame-rame itu, 'Cariin dong pak Reino, cariin dong pacar bukan maksudnya suami,' gitu. 'Haduh susah ya sama ibu', katanya gitu," cerita Syahrini. "Lagi rame-rame nih, pas itu lagi ada mantannya juga di bulan Juni, ada Ayu Dewi segala macamlah candaan kita lah."


Tentunya Syahrini kala itu tak menyangka bahwa orang yang ia mintai tolong untuk mencarikan jodoh malah menjadi suaminya kini. Bahkan, penyanyi yang akrab disapa Inces tersebut sempat tak percaya bahwa ia telah dilamar oleh Reino.

"Enggak sangka bakal dilamar sama orang yang aku mintain jodoh, bakal didatengin dengan keluarga besarnya di Januari sepulang dari Jepang," jelas Syahrini. "Di Jepang pun gue masih panik, 'Bener enggak sih gue mau dilamar? Ya Allah gimana ya?'"

Sementara itu, Syahrini dan Reino belum lama ini menjalani acara bridal shower yang dihadiri oleh teman-teman mereka. Pasangan yang menikah pada 27 Februari di Jepang tersebut pun didandani dengan riasan kocak.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait