Baeksang Arts Awards 2019: Jung Woo Sung Dinilai Tak Pantas Raih Daesang Film
Xportsnews
Film

Netter Korea Selatan merasa masih ada aktor lain yang pantas menerima Daesang selain Jung Woo Sung. Contohnya adalah Lee Sung Min lewat film 'The Spy Gone North'.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2019 telah rampung digelar pada Rabu 91/5) kemarin. Ajang penghargaan bergengsi itu memberikan piala kemenangan bagi insan pertelevisian dan perfilman yang karyanya bersinar sepanjang tahun 2018 dan awal 2019.

Dari sederet para pemenang film yang sudah diumumkan, Jung Woo Sung berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang lewat film "Innocent Witness". Namun kemenangan aktor kelahiran tahun 1973 itu justru menuai kritikan.

Netter Korea Selatan rupanya merasa Jung Woo Sung tidak pantas meraih penghargaan Daesang di Baeksang Arts Awards 2019. Pasalnya masih ada sederet aktor lain dalam daftar nominasi yang dinilai lebih pantas. Simak beberapa komentar negatif itu berikut ini:


"Dari kelima nominasi, Jung Woo Sung yang terlihat paling mungkin dihilangkan. Lee Sung Min menyabet banyak penghargaan Best Actor tahun lalu sebagai pemeran utama 'The Spy Gone North'. Aktingnya seolah dia memang dirasuki perwira Korea Utara. Itu membuatku ragu apakah Jung Woo Sung berada pada level bisa meraih Daesang."

"Ada begitu banyak penghargaan bagus lalu Jung Woo Sung. Apa gak ada orang lain yang lebih bagus?"

"Narasi terakhir Kim Hye Ja (sebagai pemenang Daesang di kategori TV) sangat menyentuh. Ada begitu banyak drama bagus tapi gak banyak film luar biasa. Jung Woo Sung menang Daesang (kategori film)? Eh."

Sementara itu, daftar pemenang Baeksang Arts Awards 2019 kategori film bisa dilihat di sini. Simak juga daftar pemenang untuk kategori TV di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel