Baeksang Arts Awards 2019: Pidato Kemenangan Kim Hye Ja Usai Raih Daesang Bikin Para Aktris Nangis
News1
TV

Aktris senior Kim Hye Ja berhasil mendapatkan Daesang atau penghargaan utama untuk aktingnya di drama 'The Light in Your Eyes' di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2019.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2019 sukses digelar pada Rabu (1/5) malam. Seperti yang diketahui, acara ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi insan di dunia pertelevisian dan perfilman.

Karena itu, acara ini dihadiri oleh sejumlah artis papan atas. Mereka yang hadir terpilih sebagai nominasi dari proyek yang dibintanginya. Salah satu yang hadir adalah aktris senior Kim Hye Ja.

Tak tanggung-tanggung, aktris 77 tahun tersebut bahkan berhasil meraih penghargaan utama atau Daesang untuk kategori televisi. Penghargaan ini berhasil ia raih untuk akting apiknya di drama JTBC "The Light in Your Eyes".


Saat memberikan pidato kemenangan, Kim Hye Ja berhasil membuat semua orang tersentuh dengan kata-katanya. Bahkan, tidak sedikit artis yang hadir sampai menangis karenanya. Mulai dari Han Ji Min hingga Kim Min Jung.

Tidak hanya itu, para aktor pun terlihat berdiri saat Kim Hye Ja memberikan pidato kemenangannya. Hal ini mereka lakukan untuk memberikan penghormatan kepadanya. Dan di akhir pidatonya, Kim Hye Ja mendapat tepuk tangan yang meriah.

Tak hanya para aktris dan aktor, netter pun turut memberikan pujiannya pada Kim Hye Ja. Selain itu, mereka juga berharap agar sang aktris bisa tetap sehat dan berumur panjang.

"Penampilan penuh semangat Kim Hye Ja di 'The Light in Your Eyes' adalah yang terbaik. Tolong tetap sehat dan tunjukkan kepada kami kemampuan akting Anda yang hebat untuk waktu yang lama," ujar seorang netter.

"Pidato kemenangan Kim Hye Ja begitu mengharukan hingga membuatku menangis," sahut netter yang lain. "'My Ahjussi' benar-benar yang terbaik! Dan selamat untuk Kim Hye Ja-nim karena mendapatkan Daesang. Pidato penghargaannya benar-benar mengharukan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel