Luna Maya 'Korban' Reino Dibully Terlibat Narkoba dan Prostitusi, Sifat Mulia ke Anak Angkat Terkuak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Reino Barack yang mengaku pilih putus karena Luna Maya melanggar hukum membuat para penggemar Syahrini sempat nyinyir hingga menuding artis yang akrab disapa 'Queen of the Moon' itu memakai narkoba dan menjual diri.

WowKeren - Reino Barack membuat netizen kesal karena tak henti-hentinya memuja sang istri, Syahrini. Jika ia sempat membongkar aib Luna Maya melanggar hukum, Reino kini mengungkap fakta romantis tentang Syahrini.

Reino rupanya yakin berjodoh dengan Syahrini setelah mengalami berbagai peristiwa. Salah satunya ketika ia dan Syahrini tak sengaja mendengarkan lagu yang sama di tempat berbeda.

"Saya telepon, lagi sama-sama di mobil. Saya bukan pendengar radio, saya rasa beliau juga bukan, tapi lagunya bisa sama," sambung Reino. "Jadi banyak lah, saya enggak bisa jelasin satu-satu. Tapi terlalu banyak tanda-tanda yang mungkin ya, insya Allah, dikasih oleh Allah SWT."

Reino menyebut Syahrini disinari cahaya oleh Allah hingga fans keduanya makin meledek Luna. Mereka masih curiga soal Luna yang disindir melanggar hukum dan menebak-nebak kesalahan fatal apa yang membuat Reino sampai ngamuk.

Luna Maya

Instagram

"HUKUM? Narkoba atau prostitusi online? Time will tell all," kata catchyou80 via akun gosip. "Saya juga pikir narkoba," tebak hidayatfeatkakamilan. "@catchyou80 mslh bisnis mungkin . ktnya gmw di sangkut pautkan . mungkin c cwe bisnis n asmara di sangkutin binis trs bisnisny brmaslah," ujar vhiikhairy.


Namun meski dicibir publik gara-gara omongan Reino, Luna tetap sosok yang tegar. Ia sama sekali tak menuliskan sindiran apapun buat Reino maupun Syahrini yang belakangan muncul untuk membahas kisah cinta mereka.

Photo-INFO

Instagram

Yang menarik, Luna diam-diam ternyata punya jiwa mulia. 2009 silam, Luna sempat mengungkap perjuangannya membiayai 7 anak angkat agar bisa menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

"Inginnya mereka jadi orang yang sukses, aku pikir, kenapa kita enggak mau menolong," kata Luna. "Mereka anak-anak yang tepat dijadikan anak asuh, mudah-mudahan sampai nanti akan saya dukung."

Luna juga sempat menggelar acara sosial. Saat itu, Luna mendatangi panti asuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dan menggelar syukuran. Syahrini yang dulu pernah akrab dengan Luna sempat pula diundang hadir dan mengenakan kaos "Luna Berbagi Kasih".

Ketika ditanya alasan menggelar syukuran, Luna bersikap rendah hati. Ia lebih memilih berbagi kebaikan ketimbang pesta pora.

"Ini syukuran kecil-kecilan, daripada bikin acara gede, mending disumbangkan ke anak-anak yang tidak mampu," kata Luna. "Aku ingin suasana yang berbeda. Ada yang nyanyi, enggak cuma makan-makan aja, kita berdoa dan menghibur mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait