Park Kyung Block B Beberkan Rahasianya Bisa Bikin MV Dengan Gratis
Instagram/qkrrud78
Musik

Park Kyung masih belum memberikan detail mengenai lagu terbarunya berjudul 'Laziest', namun satu hal yang pasti bahwa biaya pembuatan MV-nya gratis. Kok bisa?

WowKeren - Salah satu anggota Block B, Park Kyung resmi melakukan debut solonya pada September 2015 lalu lewat lagu "Ordinary Love". Lagu ini diproduksi oleh produser hip-hop jazz Korea, Kero One bersama Park Kyung sendiri. Selain itu, rapper ini juga menggandeng Park Bo Ram untuk berduet bersama.

Setelah itu, Park Kyung diketahui telah merilis banyak lagu solo yang ia ciptakan sendiri. Lagu solo terakhir yang ia rilis adalah "Instant". Lagu ini dirilis pada Juni 2018 lalu dan menggaet penyanyi Sumin untuk berkolaborasi. "Instant" memiliki gaya funk alternatif dengan lirik tentang bagaimana teknologi modern telah mempengaruhi hubungan manusia.

Kali ini Park Kyung kembali dikabarkan akan merilis single baru berjudul "Laziest". Rapper kelahiran 1992 ini masih belum memberikan detail mengenai perilisan lagu solonya. Namun satu hal yang pasti bahwa pembuatan MV untuk lagu ini sama sekali tidak membutuhkan biaya alias gratis.

Hal ini disampaikan oleh Park Kyung sendiri dalam acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (1/5) lalu. Dalam acara tersebut, pelantun "Wiped" ini membeberkan rahasianya tentang bagaimana caranya membuat MV tanpa harus mengeluarkan biaya.


Park Kyung Block B Beberkan Rahasianya Bisa Bikin MV Dengan Gratis

Allkpop

"Aku menghabiskan terlalu banyak uang untuk single-ku yang sebelumnya," ungkap Park Kyung. "Ada berbagai aplikasi yang diluncurkan khusus untuk orang-orang malas, aku akhirnya berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan itu dan memasukkan PPL (istilah untuk sejenis endorsement) di MV-ku. Aku memberikan hak potret milikku."

Para pembawa acara yang mendengar hal ini terlihat kaget dan tercengang. Mereka mengaku tak pernah terpikirkan hal itu akan berhasil. Selain itu, para pembawa acara juga memuji trik tersebut dengan mengatakan bahwa Park Kyung sangat cerdas. "Dia orang yang pintar," ujar Kim Gura kagum.

Park Kyung sendiri debut pada tahun 2011 bersama dengan grup bernama Block B. Block B membuat penampilan debut mereka di acara musik KBS, "Music Bank" dengan lagu berjudul "Wanna B". Selain itu, Park Kyung juga diketahui pernah menyanyikan OST untuk drama "Hit The Top" yang berjudul "The Night Sky".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel