Siti Badriah Jajal Jadi Sinden, Berharap Tak Dibandingkan dengan Pedangdut Ini
Instagram/sitibadriahh
Musik

Selama Bulan Ramadan, Siti Badriah dipercaya menjadi sinden untuk sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti apa perasaan Sibad saat pertama kali menjadi sinden?

WowKeren - Bulan Suci Ramadan akan segera tiba dalam beberapa hari lagi. Rupanya, Bulan Ramadan membawa rezeki berlimpah untuk Siti Badriah. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut dipilih untuk menjadi sinden di dalam acara Ramadan di salah satu stasiun televisi swasta.

Kesempatan ini pun merupakan pengalaman pertama Sibad menjadi seorang sinden. Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut juga menceritakan perbedaan yang ia rasakan saat menyanyi solo, dengan menjadi sinden di acara Ramadan. Sibad mengaku lagu-lagu yang ia bawakan akan diatur oleh tim kreatif acara tersebut.

"Ini pertama kalinya Sibad jadi sinden, kalau bedanya sama nyanyi-nyanyi yang biasanya kalau yang biasanya ya udah nyanyi lagu aja," ungkap Sibad saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/5). "Tapi kalau ini kan ada beberapa lagu dari tim juga jadi ya gitu lah."


Meski begitu, pengalaman Sibad sebagai sinden untuk pertama kali membuatnya merasa terbebani. Pasalnya, calon istri Krisjiana Baharudin ini menggantikan posisi Dewi Persik, yang menjadi sinden program Ramadan tersebut tahun lalu. Sibad pun berharap masyarakat tak membanding-bandingkan penampilannya dengan Depe.

"Kalau beban pasti jadi beban sih ya, pasti ada aja orang-orang yang suka ngebandingin-ngebandingin," ujar Sibad. "Cuma di sini ya udah aku jalanin aja, Sibad bekerja ya alhamdulillah ini lagi rezekinya Sibad dapat acara di bulan Ramadan."

Sementara itu, Sibad juga mengaku tak banyak mengambil tawaran pekerjaan untuk tahun ini karena ingin fokus dengan urusan pribadi. Apalagi pedangdut berusia 27 tahun tersebut sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Krisjiana, yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

"Tahun ini lebih sedikit ya aku cuma ngambil (program Ramadan saat) sahur aja," pungkas Sibad. "Karena ada beberapa juga urusan yang Sibad harus selesaiin. Jadi gitu Sibad bagi waktunya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait