Kecantikan Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Bikin Kagum hingga Disebut Mirip Ratu
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee istri Minhwan F.T. Island memang memiliki visual yang cantik luar biasa. Karena itu, ada banyak penggemar yang memuji paras cantiknya tersebut dengan beragam komentar.

WowKeren - Yulhee istri Minhwan F.T. Island memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Kamis (2/5). Dalam postingannya kali ini, dia mengunggah dua foto selfie sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto-foto tersebut, Yulhee terlihat sedang berada di tengah keramaian yang mana ada banyak orang di sana. Tampaknya mantan member Laboum tersebut tengah bersenang-senang dan menghabiskan waktu santainya dengan baik.

Yulhee terlihat mengenakan gaun bermotif bunga-bunga yang cantik. Dia juga tampak sedang memegang minuman kaleng rasa anggur.

Di foto tersebut, Yulhee membiarkan rambut panjangnya terurai. Dia juga tampak mengenakan jepit dan kalung sebagai aksesori. Dan yang tak kalah penting, Yulhee terlihat sangat cantik dan menawan dengan senyum manis yang diperlihatkannya.


Postingan wanita kelahiran tahun 1997 ini pun langsung diramaikan oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan ibu satu anak tersebut dengan berbagai macam komentar.

"Sangat cantik Yulhee unnie," tulis seorang netter. "Ratu Yulhee, kamu sangat cantik, aku mencintaimu," imbuh netter yang lain. "Ibu yang menggemaskan," kata netter yang lain. "Emmak2 jaman now," sahut netter yang lain. "Ibu muda yang cantik dan menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Kehidupan rumah tangga Yulhee dan Minhwan sendiri memang menarik untuk diikuti. Saat ini, mereka muncul di program acara KBS "Mr. House Husband 2" bersama dengan buah hati mereka yang bernama Jaeyul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru