Jennie Bikin Member BLACKPINK Melongo Syok Usai Mendadak Ubah Koreografi 'As If It's Your Last'
Instagram/jennierubyjane
Musik

Aksi mendadak Jennie mengubah koreografi itu pun langsung banjir komentar netter yang menyebut ekspresi melongo syok member Black Pink lain sangat imut.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BLACKPINK 2019 World Tour (In Your Area)" di Amerika. Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs itu pun sukses menggelar konser di Newark pada 1 Mei lalu.

Menariknya saat membawakan lagu "As If It's Your Last", Jennie sempat mengubah salah satu koreografi yang sukses membuat Jisoo, Rose dan Lisa syok sampai melongo kaget melihatnya.

Dalam cuplikan penampilan "As If It's Your Last" di bagian lirik, 'Aku tidak akan pernah berbalik', Jennie seharusnya duduk di antara paha Jisoo dan Lisa lalu bernyanyi dengan menghadap ke arah penonton.

Namun yang dilakukan Jennie adalah ikut berjongkok bersama trio member BLACKPINK lainnya. Mantan kekasih Kai itu juga tampak menghadap ke arah Rose cs alih-alih kepada penonton.


Jennie Bikin Member BLACKPINK Melongo Syok Usai Mendadak Ubah Koreografi \'As If It\'s Your Last\'

Source: Twitter

Aksi mendadak Jennie mengubah koreografi itu pun langsung banjir komentar netter. Banyak yang dibuat ngakak melihat ekspresi melongo syok dari member BLACKPINK atas aksi Jennie.

"Sangat imut," tulis seorang netter. "'Aku gak akan pernah melihat ke belakang' , aku benar-benar gak mengikuti lirik seperti ini, lol," sambung netter lain. "Lisa sangat imut. Sekarang jika ada fans Thailand yang gak senang, kurasa aku bisa menunjukkan mereka foto ini mulai sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, tur konser Amerika BLACKPINK masih akan berlanjut ke Atlanta (5 Mei) dan Fort Worth (8 Mei). Setelahnya girl grup asuhan YG Entertainment itu bakal melanjutkan tur konser di Eropa mulai dari Amsterdam, London, Berlin, Paris hingga Barcelona.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait