Kostum Panggung Wonho Sering Kelewat Seksi, Penata Busana Monsta X: Dia Desain Sendiri
Musik

Wonho memang dikenal dengan kostum panggung yang nyentrik dan tak jarang menunjukkan otot di tubuhnya. Namun siapa sangka jika kostum seksi yang Wonho kenakan dalam aksi panggung adalah hasil karyanya sendiri.

WowKeren - Salah satu anggota Monsta X, Wonho memang dikenal dengan badannya yang seksi dan berotot. Selain itu, penampilannya panggungnya juga sering menjadi sorotan karena sering mengenakan kostum yang nyentrik dan tak jarang menunjukkan otot di tubuhnya.

Beberapa fans Monsta X bahkan sempat melakukan protes kepada staf penata busana Monsta X yang membuat Wonho terlalu sering mengekspos otot-otot besarnya itu. Namun siapa sangka jika kostum seksi yang Wonho kenakan dalam aksi panggung adalah hasil karyanya sendiri.


Baru-baru ini salah satu penata busana Monsta X, Jeong Yoongyung datang ke acara "Idol Radio" untuk melakukan wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut, penata busana yang telah lama bekerja dengan Monsta X itu mengungkapkan bahwa semua kostum yang Wonho kenakan benar-benar ide dari penyanyi itu sendiri.

Dalam wawancara tersebut, Jeong Yoongyung menjelaskan bahwa Wonho tidak hanya mengatakan desain kostum yang ingin dia kenakan tapi bahkan akan menggambarkan untuknya. Jadi itu artinya, Wonho adalah otak di balik kostum ikonik yang menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu.

"Wonho memiliki minat besar dalam tata busana. Dia sendiri yang menggambar dan memberikan idenya tentang apa yang dia ingin kenakan kepadaku," ungkap Yoonyung. "Dia memberikan penjelasan yang sangat rinci. Daripada 'apa ini?', dia benar-benar menonjolkan kostumnya dengan sangat baik."

Sementara itu, Monsta X baru-baru ini merilis album yang bertajuk "Take.2 We Are Here". Dalam album tersebut Shownu cs berpromosi dengan lagu yang berjudul "Alligator". Namun nampaknya bukan hanya lagu utamanya saja yang menarik perhatian fans.

Salah satu lagu yang berjudul "Play It Cool" dalam album itu juga sukses mencuri fokus para penggemar. Hal ini karena lagu tersebut merupakan lagu hasil kolaborasi dengan DJ dan produser terkenal Amerika, Steve Aoki. Selain memiliki lagu dalam bahasa korea, baru-baru ini "Play It Cool" versi Inggris juga dirilis dan menuai banyak pujian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...