Sempat Dihakimi Fans, Kai Ternyata Tak Ikut Antar Xiumin Wamil Gara-Gara Peristiwa Menyedihkan Ini
Asia Today
Selebriti

Para fans bertanya-tanya kenapa Kai tak ikut, padahal pemilik nama asli Kim Jongin itu rela terbang ke Seoul dari London untuk memberikan kejutan di fanmeeting solo Xiumin.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 yang juga member tertua di grupnya itu akan bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp militer Selasa (7/5) kemarin.

Para member EXO serta Max Changmin TVXQ ikut mengantar keberangkatan Xiumin. Sayang, Kai tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya sementara Lay menghadiri acara Met Gala di hari yang sama.

Para fans bertanya-tanya kenapa Kai tak ikut, padahal pemilik nama asli Kim Jongin itu rela terbang ke Seoul dari London untuk memberikan kejutan di fanmeeting solo Xiumin. Beberapa fans bahkan menghakimi Kai.


Seolah menjawab pertanyaan fans, Suho mengunggah postingan di hari keberangkatan Xiumin di mana para member menyentuh kepala gundulnya. Ada pula foto Xiumin yang sudah menaiki mobil dan melambaikan tangan.

"WE ARE ONE! EXO, mari kita saling mencintai. Aku harap Jongin, yang sayangnya tidak bisa bersama kami hari ini, menghabiskan waktu yang berarti bersama ayahnya," tulis Suho.

Rupanya hari keberangkatan Xiumin kemarin bertepatan dengan peringatan satu tahun meninggalnya ayah pelantun 'Tempo' tersebut. Sebagai anak laki-laki satu-satunya, Kai tak bisa melewatkan peringatan ini.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback pada paruh kedua 2019. Kai sendiri membintangi variety show baru bersama Kim Soo Ro dan Lee Si Young yang syutingnya dilakukan di Inggris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru