Jia eks miss A Pacari Konglomerat Asal Singapura, Wajah Tampan Jadi Perbincangan
Instagram/mjbaby0203
Selebriti

Menurut laporan media, Jia kini tengah menjalin hubungan dengan pria asal Singapura, Elroy Cheo. Simak beragam komentar dari netter soal pacar mantan member miss A tersebut.

WowKeren - Jia lama tak kelihatan di Korea sejak meninggalkan miss A dan JYP Entertainment pada Mei 2016. Kini penyanyi dan aktris asal Tiongkok itu mengejutkan publik dengan kabar terbaru mengenai kehidupan asmaranya.

Menurut laporan media, Jia kini tengah menjalin hubungan dengan pria asal Singapura, Elroy Cheo. Ia adalah ipar dari Vanness Wu. Keluarganya menjalankan bisnis minyak kelapa sawit senilai lebih dari USD 400 juta (sekitar Rp 5,8 triliun). Dengan kata lain, Elroy Cheo adalah konglomerat.

Berita kencan berawal dari postingan Instagram pribadi Elroy Cheo. Ia memamerkan foto-foto mesra dengan Jia via Instagram story. Foto memperlihatkan Jia bersandar mesra pada Elroy Cheo serta bergenggaman tangan.

Jia eks miss A Diam-Diam Pacari Konglomerat Ganteng Asal Singapura

Source: Nate

Berita Jia berpacaran dengan Elroy Cheo tentu saja menyedot perhatian netizen Korea. Mereka memberikan beragam komentar salah satunya menyebut Jia beruntung karena sang kekasih tak hanya tampan tapi juga kaya. Berikut komentar-komentar netizen:

"Penampilan pacar konglomeratnya terlihat lebih mirip selebritis daripada Jia sendiri."


"Wow ini tidak bercanda kan?"

"Si pria seperti selebritis sedangkan Jia biasa banget."

"Jia semakin cantik."

"Dengan wajah seperti itu dan mengetahui bahwa dia punya uang, siapa pun bisa jatuh cinta padanya."

"Wow, dia sangat tampan. Dengan penampilan dan kekayaan seperti itu, dia bisa berpacaran dengan selebritis yang lebih baik dari Jia."

"Mereka terlihat serasi."

"Dia tampan!"

Sementara itu, Jia cukup aktif berkarier di Tiongkok. Sedangkan Elroy Cheo sangat terkenal di Singapura. Ia masuk dalam daftar "Crazy Rich Asians" dan sering bergaul dengan selebritis top di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel