Postingan Putih di Instagram Ariel Tatum Banjir Ribuan Like, Gus Nadir: Level Makrifat
Instagram/Twitter/na_dirs
Selebriti

Gus Nadir merupakan pria asal Indonesia yang kini menjadi dosen di Australia. Ia cukup aktif di Twitter dan kerap menjawab pertanyaan nyeleneh dari netizen.

WowKeren - Sebagai selebriti, unggahan Instagram Ariel Tatum tentu kerap menjadi sorotan netizen. Terlebih ia memiliki 6,6 juta pengikut di akun @arieltatum miliknya tersebut. Baru-baru ini, postingan gambar putih yang biasa digunakan selebgram untuk merapikan feed mereka menjadi bahan perbincangan warga Twitter.

Salah seorang netter mengungkapkan keheranannya tentang postingan Ariel tersebut pada Nadirsyah Hosen. Pria yang menjadi dosen tetap di Fakultas Hukum salah satu universitas di Australia ini memang terbilang aktif di Twitter dan kerap menjadi tempat netizen mencurahkan hati.

Netter yang tak disebutkan namanya itu mengaku tidak mengerti alasan mengapa postingan gambar putih Ariel, pun tanpa caption, tetap banyak disukai ribuan pengguna Instagram. Menanggapi hal tersebut, pria yang akrab disapa Gus Nadir ini mengungkapkan pendapatnya mengenai "level" postingan Ariel.


"Gampang. Mbak Ariel Tatum itu sebenarnya mo blg kalau abis Ramadhan nanti kita kembali suci dan polos seperti itu," tulis Gus Nadir pada Kamis (9/5). "Level postingan dia itu sdh makrifat."

Cuitan Gus Nadir

Twitter

Tak hanya warga Twitter, pengguna Instagram pun terlihat memiliki "keresahan" yang sama. Simak beberapa komentar heran sekaligus kocak warganet di postingan Instagram Ariel berikut ini.

"Post an putih gini aja banyak yang like :(" komentar akun @p***aarr. "Jadi artis itu enk ya, posting ga ada gambarnya aja banyak yang like dan komen," tulis akun @f***andhebril. "Kesini gr2 tweetnya gus nadir.. makrifat kelas tinggi..." sahut akun @m***mmad_nafi90.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait