Putus Dari Bule Kolombia, Dhea Imut Tak Kapok Cari Pacar Beda Negara Lagi
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Dhea Imut sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan pria asal Kolombia bernama Mateo yang sayangnya telah kandas usai hubungan terjalin tiga tahun lamanya.

WowKeren - Hubungan asmara Dhea Imut dengan pria bule asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez diketahui telah berakhir beberapa bulan yang lalu. Padahal, jalinan cinta mereka berdua terbilang cukup lama yakni tiga tahun. Kendati telah putus, namun Dhea dan mantan pacarnya masih menjalin hubungan baik.

Meski saat ini sedang jomblo, namun pemilik nama asli Dhea Annisa mengaku tak kesepian atau pun sedih. Justru Dhea sedang fokus-fokusnya dengan karier di industri hiburan.

"Enggak ada sih. Kok sedih ya," kata Dhea, ditemuin dalam gala premiere "#MalamJumat The Movie" di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, pada kamis (9/5). "Ya maksudnya emang lagi enggak nyari juga, lagi fokus ke karier sih."

Namun Dhea tak sungkan membeberkan kriteria pria yang ingin ia kencani kelak. Bintang sinetron "Cahaya Terindah" ini ternyata menyukai laki-laki yang memiliki pipi tembam lantaran terlihat menggemaskan.


"Karakter aku tuh cari karakter yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu aja, susah nyarinya," ungkap Dhea. "Kalau physically aku suka yang chubby-chubby (tembem) gitu. Kayak gemesin saja gitu. Buat orang enggak gemesin, tapi buat aku gemesin."

Dhea juga tak kapok andaikan mendapatkan pria yang tinggal beda negara. Baginya, jarak tak masalah lantaran pernah memiliki pengalaman menjalin hubungan dengan pria baik yang jarak dekat maupun jauh.

Yang terpenting bagi Dhea dalam hubungan jarak jauh atau dikenal dengan istilah long distance relationship (LDR) adalah, saling percaya dan menjaga komunikasi. "Selama kita ngejalanin hubungannya dengan baik-baik aja, saling percaya, dan komunikasi yang baik, aku ngerasa enggak ada perbedaan sih," ucap Dhea.

Lantas apakah Dhea belum bisa move on dari Mateo? Perempuan berusia 23 tahun ini langsung menepis dan menegaskan saat ini fokus dengan kariernya.

"Sudah move on," pungkas Dhea. "Ya hidup kan harus dijalani, aku emang lagi fokus ke karier saja."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait