Kai EXO Pamer Foto Seksi, Fans 'Ngomel' Sebut Goda Orang Puasa
Selebriti

Kamis (9/5) kemarin, Kai membagikan foto-foto pemotretan majalah beberapa bulan lalu yang bekerja sama dengan brand Gucci. Postingan ini dibanjiri komentar kocak dari fans.

WowKeren - Beberapa hari terakhir Kai EXO sedang rajin-rajinnya mengupdate akun media sosial. Tak hanya mengunggah foto-foto bersama dua keponakannya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga membalas komentar-komentar fans.

Kamis (9/5) kemarin, Kai mengunggah beberapa postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut membagikan foto-foto pemotretan majalah beberapa bulan lalu yang bekerja sama dengan brand Gucci.

Dalam foto yang diunggahnya, Kai terlihat mengenakan tank top serta setelan jaket dan celana panjang keluaran Gucci. Foto lain menampilkan angle yang sama namun pelantun "Power" itu menoleh ke arah kamera.


Postingan Kai ini tentu saja langsung dibanjiri komentar para fans. Mengingat saat ini bulan Ramadan, tak sedikit fans Indonesia yang meminta idol yang debut pada 2012 itu untuk menutup auratnya.

"Astaghfirullah akhi. Ini masih bulan puasa," komentar fans. "Liatnya siang" lagi puasa, ini batal ga si.. Aduuh..," kata fans lainnya. "Cobaan di bulan puasa apalagi ini bgst!?!? menggoda sekali!" seru yang lain.

"Ganteng amat kamu mas sini nikah sama aku yukk," ujar fans. "Bulan puasa bang jangan pamer aurat," komentar fans yang lain. "Pamer bahu untuk bersandar aslinya lebih enak di gigit eh lupa puasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait