Yulhee Istri Minhwan Super Cantik di Postingan Terbaru, Netter: Emak-Emak Rasa Gadis
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/5). Postingan dari istri Minhwan F.T. Island ini pun dipuji habis-habisan oleh netter dan penggemar.

WowKeren - Pada Kamis (9/5), Yulhee istri Minhwan F.T. Island memposting foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, Yulhee mengunggah empat foto yang diletakkan dalam satu bingkai.

Yulhee terlihat sangat cantik di keempat foto selfienya tersebut. Dia mengenakan kaus berwarna putih polos dan membiarkan rambutnya terurai.

Mantan member Laboum ini juga terlihat menggemaskan dengan pose imut yang ditunjukkannya. Selain itu, dia juga tampak sangat menawan saat tersenyum manis ke arah kamera.


Alhasil, postingan Yulhee ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Yulhee dalam fotonya tersebut. Bahkan ada netter yang berkata kalau Yulhee secantik gadis, meski sudah memiliki seorang anak.

"Kamu sangat cantik," tulis seorang netter. "Kamu adalah malaikat yang paling cantik," imbuh netter yang lain. "Ya allah emak2 rasa gadis euyy," sahut netter yang lain. "Kamu terlihat seperti gadis remaja," kata netter yang lain. "Sangat cantik dan menggemaskan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Yulhee dan Minhwan sendiri saat ini aktif muncul di reality show KBS "Mr. House Husband 2". Dalam program ini, Yulhee dan Minhwan kerap menunjukkan berbagai peristiwa menarik dengan putra serta keluarga mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru