Cantik Bak Putri Jasmine, Sandra Dewi Cerita Bagaimana OST 'Aladdin' Membuat Mimpinya Nyata
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi rupanya mempunyai fakta unik dibalik soundtrack film 'Aladdin'. Ia menceritakan tentang lagu 'A Whole New World' yang menginspirasinya hingga bisa menjadi seperti sekarang.

WowKeren - Sandra Dewi rupanya mempunyai fakta unik dibalik film "Aladdin". Ia pun menceritakan tentang soundtrack "A Whole New World" yang membuat mimpinya menjadi kenyataan hingga bisa hidup nyaman seperti sekarang.

Sandra menuliskan kisahnya dengan menyertakan foto hitam putih super cantik bak Putri Jasmine. Istri dari pengusaha kaya, Harvey Moeis, itu tampak anggun mengenakan busana tebal dengan aksen bulu di bagian bahunya.

Wanita yang tengah hamil anak keduanya itu mengawali cerita jika sedari SD sudah menyukai film-film Disney. Ia sering mengkhayal hidup di negeri dongeng bak seorang putri. Lagu "A Whole New World" pun selalu menemani sepanjang perjalanan hidupnya hingga membuatnya ingin terbang melihat dunia.

"A whole new world. Kenapa si suka bgt sama lagu a whole new world? Semua nanya itu ke aku dari dulu, alasannya panjang. Waktu kelas 6 sd pas liburan sekolah di tahun 90an di Bangka, tiap hari denger lagu ini di TV, terus perjalanan liburan sekolah ke Jakarta, denger lagu ini sepanjang perjalanan," tulis Sandra. "Sampai di Jakarta nonton Aladdin di Bioskop, denger lagu ini jg. Apalagi di Mall. Mall manapun yg saya datangin waktu itu semua pasang lagu ini.. karena setiap hari denger.. saya jd semakin suka. Tiap denger saya merasa mau terbang jg melihat dunia."

Lagu tersebut seolah memberi kekuatan dan motivasi kepada Sandra agar tidak takut untuk bermimpi. Sandra pun mengaku bisa keliling dunia hingga menikah dengan sang suami berkat tersihir oleh lagu itu.


"Kebetulan suka Disney sejak kecil suka ntn film film Disney. Tapi lagu ini memang lagu paling bersejarah dalam hidup saya," tambahnya. "Terinspirasi dari lagu ini, saya bermimpi akan melanjutkan sekolah di Jakarta, bekerja keras ingin menjadi org sukses, keliling melihat dunia, menikah dgn laki laki impian saya, menikah dgn tema Disney dgn lagu ini, hidup baik & bahagia.. & itu kelas 6 SD."

Selain itu, Sandra juga menceritakan pengalaman pergi ke Disneyland untuk pertama kalinya dengan penghasilan sendiri. Saat itu, ia merasa begitu senang dan bangga atas kerja kerasnya yang membuahkan hasil yang manis.

Menutup kisahnya, Sandra bersyukur kepada Tuhan atas kenikmatan yang di dapatnya walapun hidup tak selalu berjalan mulus. Ia juga berterima kasih kepada Disney yang selalu menginspirasi Sandra untuk terus bermimpi dan berusaha terbang melihat dunia.

"Saya rasa semua anak generasi 90an suka lagu ini.. hihihi.. Kemudian.. saya lakukan semua yg saya impikan itu sampai detik ini saya masih bermimpi & berusaha.. Pertama saya ke Disneyland bersama keluarga menggunakan uang saya sendiri, hasil kerja keras sendiri. Ketika Fireworks di malam hari sebelum Disneyland tutup, saya berdiri ditengah2, disamping patung Walt Disney sambil nangis ga berhenti.. perasaan itu paling bahagia buat saya yang hanya seorang anak kecil dari pulau kecil yg bermimpi besar dan bs mencapai semua mimpi saya," tulis Sandra. "Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Disney yg selalu menginspirasi saya untuk selalu bermimpi, berusaha dan terbang untuk melihat dunia..itu kenapa saya menyukai lagu ini & Disney.. karena hidup saya memang sangat terinspirasi dari Disney.. saya bahagia & sangat bahagia.. saya punya hobby yg bs membuat saya bahagia sampe ditingkat atas.. itu kenapa saya selalu blg jgn pernah berhenti bermimpi.. hidup memang tidak selalu berjalan mulus, jgn menyerah.. terus berusaha, berdoa & be kind."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru