Dispatch Bagikan Video BLACKPINK Pulang dari Amerika, Kecantikan Jisoo Bikin Kaget
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dispatch membagikan video kedatangan member-member BLACKPINK dari Amerika di bandara Incheon. Jisoo sukses mengejutkan para penggemar berkat kecantikannya.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Amerika Utara. Jennie dan kawan-kawan terlihat di bandara internasional Incheon pada Jumat (10/5).

Dispatch membagikan video kedatangan member-member BLACKPINK dari Amerika. Jisoo sukses mengejutkan para penggemar berkat kecantikannya dalam video.

Meski menempuh perjalanan jauh, Jisoo terlihat masih bersemangat. Ia tampil keren mengenakan blazer kotak-kotak dengan dalaman kaus putih yang dimasukkan ke dalam celananya. Ia memakai topi hitam dan tidak repot menutupi wajahnya dengan masker.

Kecantikan Jisoo Bikin Kaget

Source: Newsen

Selama direkam Dispatch, Jisoo terus tersenyum sembari menyapa para penggemar di sana. Bahkan saat wajahnya disorot secara close up, ia tidak berhenti tersenyum dan melambaikan tangan.


Video kemudian memperlihatkan Lisa, Rose dan Jennie. Namun para penggemar terlanjur jatuh cinta pada kecantikan dan senyum Jisoo yang ceria.

"Wah kecantikan Jisoo di video ini membuatku kaget. Aku tidak tahu kalau Jisoo secantik ini," komentar penggemar. "Bagaimana dia bisa tetap cantik dan ceria setelah naik pesawat selama belasan jam?" tambah penggemar lain.

"Melihat Jisoo tersenyum membuatku ingin tersenyum juga. Dia cantik banget!" puji netter. "Jisoo pasti lelah tapi dia tidak menunjukkannya. Dia malah terus tersenyum dan aku baru sadar kalau dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser ke Australia dan Eropa. Mereka juga menambahkan Jepang dan Makau untuk lokasi berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait