Pilates, Bunga Citra Lestari Bagikan Rahasia Bodi Indahnya
Selebriti

Berupa unggahan video di akun Instagram pribadinya, tidak sedikit netter yang langsung mengomentari sekaligus memuji cara BCL saat melakukan gerakan-gerakan Pilates.

WowKeren - Pada tanggal 2 Mei lalu, artis cantik Bunga Citra Lestari baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Unge ini menunjukkan sedikit preview video dari kegiatan nge-gym yang rutin dilakukan olehnya.

Penyanyi yang memiliki nama panggung BCL ini tampak tidak kesulitan ketika melakukan beberapa gerakan Pilates. BCL juga menuliskan caption khusus untuk para netter mengenai pentingnya menjaga kesehatan. "Take care of your body, it’s the only place you have to live in.. -unkown- #bungacitralestari #pilates.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan BCL itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa terpicu untuk melakukan olahraga yang sama sepertinya. Sedangkan sebagian netter lainnya memuji tubuh indah dan sehat BCL akibat rutin melakukan Pilates tersebut.


"Pantesan... body nya mantul mbk ugieπŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses terus ya shay..," komentar ciptodemp***. "Itu susah loh kak beneran @bclsinclair Keren keren banget," komentar fitriandriy***. "Mantap, cantik & keren," komentar jack.juli***. "@laila_armila ini pilates, jd lebih ke ngebentuk body, memperbaiki struktur tubuh.. kl mau kurus aja senam / aerobik bisa 😁," komentar gratiap***. "Go awayyy lemaaakkk, don't stay in my body... πŸƒβ€β™€οΈπŸ‘Ÿ," komentar messalinaarm***. "Haduh...bikin ngiri badannya...😭😭😭," komentar betyn***.

Sementara itu, ada seorang netter yang justru salah fokus dengan sosok di belakang BCL yang sibuk merekam video Pilates sang artis tersebut. "Yg videoin jg pilates smp nungging2 nahan posisi buat ngerekam πŸ˜„πŸ˜„," komentar mamiraj1***.

BCL memang dikenal memiliki kecantikan alami. Ketika sedang berolahraga pun, tak jarang BCL hanya mengenakan riasan tipis cenderung alami. Pujian netter pun kembali tercurah untuknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru