Rating Pekan Perdana 'Voice' Season 3 Melonjak Drastis, Dipuji Lebih Menyeramkan
TV

'Voice' season 3 kali ini lebih fokus pada perjuangan tim pusat panggilan darurat 112 dalam menghadapi kartel kejahatan internasional. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di OCN.

WowKeren - "Voice" season 3 akhirnya menayangkan episode perdana pada Sabtu (11/5). Drama ini masih meneruskan perjuangan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dan Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dalam menangkap para pelaku kejahatan.

Penayangan perdana "Voice" season 3 pun langsung sukses menyentuh rating rata-rata 3,2 persen (menurut Nielsen Korea Selatan). Rating ini sebenarnya masih kalah dengan penayangan perdana "Voice" season 2 yang saat itu sanggup meraih 3,9 persen.

Meski begitu, rating episode kedua "Voice" season 3 yang ditayangkan Minggu (12/5) langsung melonjak drastis dari penayangan perdana. Drama bergenre thriller investigasi itu tercatat mampu meraih rating rata-rata sebesar 5 persen.

Penayangan perdana "Voice" season 3 sendiri cukup banyak menjadi sorotan netter. Banyak yang memuji drama OCN ini lebih menyeramkan dibanding dengan penayangan season 2. Simak beberapa komentar berikut ini:

Rating Pekan Perdana \'Voice\' Season 3 Melonjak Drastis, Dipuji Lebih Menyeramkan

Source: 'Voice' OCN


"(Season kali ini) lebih besar dan menyeramkan dari season 2."

"Satu jam rasanya sangat cepat. (Drama) ini benar-benar menyenangkan."

"'Voice' season 3 sungguh luar biasa."

"Sangat menyeramkan. Tapi apa yang terjadi dengan ruangan itu, aku penasaran."

"Ini lebih menyenangkan ketimbang season 2".

Sementara itu, "Voice" season 3 kali ini lebih fokus pada perjuangan tim pusat panggilan darurat 112 dalam menghadapi kartel kejahatan internasional. Grup itu terlibat dalam website gelap internet. Bagi penonton setia "Voice" season sebelumnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan season 3 ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel