YouTuber James Charles Kehilangan 2 Juta Subscribers Gara-Gara Berseteru dengan Tati Westbrook
Instagram/glamlifeguru
Selebriti

Melalui sebuah video yang dibagikan di kanal YouTube miliknya, Tati Westbrook menegaskan bahwa ia tidak ingin menjalin persahabatan atau hubungan apapun dengan James lagi.

WowKeren - Para penggemar konten kecantikan di YouTube pastinya sudah tak asing dengan nama James Charles atau pun Tati Westbrook. Keduanya diketahui sebagai beauty influencer paling terkenal dengan pengikut alias subscriber berjumlah fantastis.

Namun, apa jadinya jika kedua beauty vlogger yang dikenal bersahabat ini mendadak berseteru dan terlibat perselisihan?

Belum lama ini, Tati mengungkapkan kekecewaannya pada James melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Dalam video bertajuk "Bye Sister" tersebut, Tati mengungkapkan kekecewaannya terkait salah satu postingan James di Instagram. Diketahui, sebelumnya James memang sempat mengunggah sebuah produk Sugar Bear Hair Vitamins, yang menjadi kompetitor produk milik Tati, Halo Beauty.

Dalam video "Bye Sister" tersebut, Tati mengaku sangat kecewa karena James tidak menghargai berbagai usaha dirinya dan suaminya, James Westbrook, yang sudah membantu kariernya selama ini. Bahkan Tati menegaskan bahwa ia tidak ingin menjalin persahabatan atau hubungan apapun dengan James lagi.

"Kau menggunakan kepopuleran, kekuatan dan uangmu untuk bermain-main dengan perasaan orang lain. Aku tidak ingin berteman denganmu. Aku tidak ingin lagi berhubungan denganmu," ujar Tati dalam video tersebut.

Menanggapi unggahan Tati tersebut, James lantas ikut mengunggah sebuah video di kanal YouTubenya yang berjudul "Tati". Dalam video ini, James meminta maaf terhadap rekannya terkait sikapnya yang sudah mengecewakan.


"Aku ingin meminta maaf pada teman dekatku, Tati. Dia sudah seperti seorang ibu untukku sejak hari pertama aku di industri ini dan sudah memberiku banyak cinta, dukungan, dan nasihat yang lebih dari aku minta," ucap James.

Sebelum mengunggah video ini, James lebih dulu menjelaskan melalui Instagram Story miliknya bahwa postingan tentang produk Sugar Bear Hair Vitamin tersebut tanpa bayaran. James juga mengklaim bahwa dia tidak berpikir bijak tentang konsekuensi dari unggahannya.

"Minggu ini aku mengatakan di Instagram Story bahwa aku minum vitamin untuk membuatku mudah tidur. Aku mengonsumsinya karena itu membantuku mengatasi rasa cemasku saat kerumunan orang di Coachella membuatku merasa tidak aman. Aku tidak mendapatkan bayaran dari postingan itu," katanya.

Sayangnya, hingga kini Tati masih belum menanggapi video permintaan maaf dari James tersebut. Namun hingga berita ini ditulis, jumlah pengikut akun YouTube milik Tati Westbrook bertambah hingga 3 juta, sedangkan James Charles hingga saat ini telah kehilangan lebih dari 2 juta subscriber.

Bahkan sejumlah selebriti yang sebelumnya menjadi pengikut James pun kini tak lagi menjadi subscribernya. Di antaranya adalah Kylie Jenner, Miley Cyrus, Katy Perry, hingga Shawn Mendes.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru