Yoo Jae Seok Tuding Kim Jong Kook dan Jeon So Min Pacaran di 'Running Man' Karena Ini
Instagram/kjk76/jsomin86
TV

Yoo Jae Seok seharusnya mendapat pukulan pantat dua kali oleh Jeon So Min. Namun diam-diam, Kim Jong Kook yang menggantikan Jeon So Min memukul pantat Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/5). Di episode ke-451, program SBS ini mengusung tema "Lomba Teka Teki Raja Sejong Yang Hebat" tanpa menghadirkan satu pun bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Kwang Soo cs diminta memilih lokasi yang mereka mau untuk memperebutkan kartu kesempatan. Di misi kedua, restoran mie soba dingin dikunjungi oleh Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Jeon So Min.

Karena ada cukup banyak member dibanding tempat yang lain, Song Ji Hyo cs mendapat hukuman lima kali pukulan pantat. Mereka akhirnya setuju untuk membagi pukulan menjadi 3 dan 2 kali untuk dua member.

Seperti sudah diduga sebelumnya, Jeon So Min dan Yoo Jae Seok sebagai member yang tidak beruntunglah yang mendapat hukuman. Jeon So Min harus dipukul 3 kali oleh Kim Jong Kook sedangkan Yoo Jae Seok mendapat jatah dipukul 2 kali oleh Jeon So Min.


Meski dihukum, Yoo Jae Seok tampak senang bukan main karena merasa pukulan Jeon So Min bakal ringan. Namun saat berbaring, Kim Jong Kook mengajari Jeon So Min cara memukul pantat yang benar dan pada akhirnya diam-diam menggantikan tugas Jeon So Min dalam memukul Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok yang tidak sadar telah dipukul oleh Kim Jong Kook tampak begitu kesakitan. Ia lantas memarahi Kim Jong Kook karena mengajari Jeon So Min dan menuding keduanya berpacaran.

"Mengapa kamu mengajarinya (cara memukul)? Apa kalian pacaran atau apa?" teriak Yoo Jae Seok di tengah kesakitannya. "Tidak," jawab Kim Jong Kook. "Lalu apa? Mengapa kamu mengajarinya?" sahut Yoo Jae Seok lagi.

Yoo Jae Seok kembali berbaring untuk menerima pukulan pantat keduanya. Namun sekali lagi Kim Jong Kook yang diam-diam menggantikan Jeon So Min. Kocaknya meski kesakitan, Yoo Jae Seok sama sekali tak sadar sudah dikerjai oleh Kim Jong Kook dan Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru