Muzdalifah Dipuji Sang Suami Usai Buat Kolak Pisang dan Cendol, Netter Soroti Kejanggalan Ini
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Fadel Islami memamerkan kemampuan Muzdalifah yang membuatkan kolak pisang dan cendol untuk berbuka puasa. Namun para netter meragukan Muzdalifah membuat sendiri dua menu tersebut.

WowKeren - Setelah resmi menikah dengan Fadel Islami pada 26 April lalu, Muzdalifah kini menikmati kembali perannya sebagai istri. Mantan istri Nassar tersebut pun berusaha menyiapkan segala kebutuhan Fadel, terutama di Bulan Suci Ramadan.

Belum lama ini, Fadel memamerkan bentuk perhatian Muzdalifah yang membuatkan dua menu kesukaannya untuk berbuka puasa, yakni kolak pisang dan cendol. Pria berusia 26 tahun tersebut pun merasa bersyukur telah menikahi Muzdalifah. Fadel juga memuji sang istri yang mampu membuat kolak pisang dan cendol seperti ibunya.

"Enak ya punya istri, gue tuh paling doyan cendol sama kolak pisang... Jaman gue blm merid kalau mau makan cendol sm kolak pisang nnt kalau pulang kampung," tulis Fadel di Instagram Story miliknya. "Krn emak gue jago bikinnya, eh ternyata istri gue juga sama jagonya bkin cendol dan kolak pisang."


Photo-INFO

Instagram

Postingan Fadel yang memuji Muzdalifah tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (11/5). Akan tetapi, para netter malah menyoroti kejanggalan yang membuat mereka meragukan Muzdalifah membuat sendiri kolak dan cendol tersebut. Pasalnya, kolak pisang yang dipamerkan Fadel tampak dibungkus dengan gelas plastik seperti beli di pinggir jalan.

"Maaf nih, kalo buatan sendiri kenapa wadahnya cup plastik bukannya gelas ya, Hmmmm," ujar akun @skin****ic_id. "Masa bikin cendol dawet kudu pake gelas plastik... Kan ketahuan belinya," imbuh akun @faj*****lia. "Lah itu pake gelas begituan bknya beli di abang2 pinggir jalan," seru akun @adel*****anda.

"Kalau emnag masak sendiri kenapa di taruh gelas plastik dan di tutup gt hayo pasti beli ya," duga akun @ran****lena. "Kok di wadahin gelas plastik kyak beli beli di pinggir jalan deh..jadi itu buat sendiri apa beli ya," tambah akun @wijaya*****a2102. "Kok kyk gelas yg jual2 takjil sih," sahut akun @ghe****rty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait