BLACKPINK 'DDU-DU-DDU-DU' Jadi MV K-Pop Pertama Yang Tembus 800 Juta Viewers
Musik

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini tengah sibuk dengan persiapan tur konser dunia mereka yang bertajuk 'In Your Area'. Tur konser ini akan diadakan di berbagai negara di Asia, Eropa dan Amerika.

WowKeren - Salah satu grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (alias Black Pink) tampaknya tak akan berhenti mencetak prestasi membanggakan Grup yang beranggotakan 4 orang gadis cantik ini baru saja merampungkan masa promosi untuk lagu terbaru mereka bertajuk "Kill This Love".

Mengusung konsep yang kuat dan musik unik, lagu ini sukses mencuri perhatian para penggemar di seluruh dunia. Prestasi yang didapatkan tak hanya berasal dari Korea namun juga dalam taraf internasional.

Tak hanya "Kill This Love" saja, rupanya BLACKPINK juga kembali mencetak sejarah dengan MV mereka yang lain. Pada hari Sabtu (11/5) lalu, dilaporkan bahwa salah satu MV BLACKPINK "DU-DDU-DU-DDU" telah berhasil melampaui angka 800 juta viewers.


Hal ini otomatis menjadikan BLACKPINK sebagai menjadi grup K-Pop pertama yang memiliki MV dengan lebih dari 800 juta viewers di YouTube. Prestasi luar biasa ini juga dilakukan dalam waktu singkat. Lisa cs berhasil menyentuh angka ini hanya dalam waktu kurang dari satu tahun atau tepatnya 326 hari sejak perilisan.

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang mencapai jumlah viewers yang mengesankan. Pada bulan Maret lalu, "DDU-DU DDU-DU" juga menjadi MV K-Pop pertama yang mencapai angka 700 juta viewers.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini tengah sibuk dengan persiapan tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area". Tur konser ini akan diadakan di berbagai negara di Asia, Eropa dan Amerika. Tur ini sendiri telah dimulai pada November lalu dengan konser pembukaan di Seoul, Korea. Jennie cs akan terus berkeliling dunia untuk melakukan konser hingga Februari 2020 mendatang.

BLACKPINK juga diketahui berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori "Best Music" dalam Shorty Awards ke-11 yang diadakan di New York. Ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam ajang penghargaan tersebut di mana mereka telah mengalahkan sejumlah artis lain seperti Harry Styles, Post Malone dan Janelle Monae.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait