Cara Makan Ha Sungwoon Bikin Bahagia hingga Dipuji Habis-Habisan di 'Bistro the Noble'
Instagram/official.hasungwoon
TV

Salah satu sisi menarik Ha Sungwoon terungkap saat ia muncul di variety show baru SBS 'Bistro the Noble'. Mantan member Wanna One ini bahkan sampai dipuji oleh Shin Dong Yup karena hal itu.

WowKeren - Ha Sungwoon hadir di variety show "Bistro the Noble" yang tayang pada Minggu (12/5). Program ini dipandu oleh Shin Dong Yup, So Yoo Jin, Kim Joon Hyun dan Hong Shin Ae.

Program baru SBS ini sendiri fokus pada makanan. Sehingga, selama acara berlangsung Shin Dong Yup berkata kalau Ha Sungwoon adalah seseorang yang makan dengan baik.

"Aku dengar kamu makan dengan baik," ujar Shin Dong Yup. "Aku melihat fotomu sedang makan nasi putih."

Menanggapi hal ini, Sungwoon kemudian berkata kalau dia sangat suka makan. Dia juga tak ingin melewatkan makan, meski sedang sibuk melakukan promosi.

"Aku benar-benar sibuk saat sedang berpromosi. Aku ingat pernah makan nasi putih di mobil saat itu," ungkapnya. "Bagiku, tidak ada yang namanya melewatkan makan."


Ha Sungwoon makan

Soompi

MC juga berbicara tentang tanggapan baik pemirsa saat menyaksikan Ha Sungwoon di "Laws of the Jungle". Hal ini disebabkan karena dia menikmati makanan dengan sangat baik, meski tengah berada di hutan. Setelah hal ini dibahas, Ha Sungwoon merasa cukup malu hingga tertawa.

Sementara itu, di episode ini Ha Sungwoon mencoba menikmati daging sapi yang diberi makan rumput laut, dan hidangan mi pedas campuran yang dibuat dengan mi yang telah dikeringkan secara alami. Hidangan lezat ini pun dinikmati Ha Sungwoon dengan sangat baik.

Selain itu, Shin Dong Yup juga memuji juniornya tersebut. Komedian ini merasa sangat bahagia bisa melihat Ha Sungwoon menikmati makanan dengan baik dan lahap.

"Ha Sungwoon luar biasa," puji Shin Dong Yup. "Setelah syuting dengannya hari ini, aku perhatikan dia menikmati semua bahan-bahannya sebagaimana adanya, tanpa menggunakan saus apapun."

"Sangat menyenangkan melihatnya menikmati rasa asli makanan," imbuhnya. "Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi seorang foodie."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel