Lee Dong Wook Setuju Bintangi 'Strangers From Hell' Meski Sempat Tak Direstui Netter
Topstarnews
TV

'Strangers from Hell' merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Lee Dong Wook awalnya tak direstui karena wajahnya yang dianggap terlalu ganteng tak sesuai peran.

WowKeren - Lee Dong-wook beberapa waktu lalu mendapat tawaran akting membintangi "Strangers From Hell". Namun, aktor kelahiran tahun 1981 itu tak direstui oleh netter mengingat wajahnya terlalu ganteng untuk berperan sebagai Wang Noon.

Pada Senin (15/3), Lee Dong Wook diumumkan setuju membintangi "Strangers From Hell". Untungnya bukan sebagai karakter Wang Noon, mantan kekasih Suzy itu didapuk memerankan karakter Seo Moon Jo.

"Dengan penampilannya yang merupakan lambang ketampanan dan kemampuan untuk mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap cocok memerankan karakter dokter gigi Seo Moon Jo," ungkap tim produksi.

"Kami memiliki harapan besar bagi Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru diriya dengan berpartisipasi dalam genre-genre yang berbeda dari semua proyek aktingnya yang sebelumnya," pungkas tim produksi.


Lee Dong Wook sendiri akhir Maret lalu baru saja merampungkan syuting drama "Touch Your Heart" bersama Yoo In Na. Bintang drama "Goblin" itu saat ini tengah sibuk menjadi MC program survival Mnet "Produce X 101".

Di sisi lain, "Strangers from Hell" merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Kisah webtoon menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi oleh Yoon Jong Woo (Siwan) ketika pindah ke sebuah dorm di Seoul dari kampung halaman.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel