Netter Soroti Kebiasaan Imut D.O. EXO Saat Dapat Pujian
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu kebiasaan imut D.O. saat penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mendapat pujian.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau D.O. adalah salah satu member yang tergolong serius dibanding yang lain. Namun di balik wajah serius nan ganteng serta suara merdunya, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menyimpan sisi imut yang tak selalu ia tunjukkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu kebiasaan imut D.O.. Rupanya penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut menampilkan ekspresi wajah tertentu saat sedang dipuji.

Saat mendapat pujian, D.O. umumnya menjadi malu lalu tertawa kecil sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. saat reporter mengatakan kalau dirinya bisa menjadi pemeran utama, ia berkata tidak sambil menggelengkan kepala.


Saat seorang senior memberinya pujian. D.O. berkata, "Ah, tidak, sunbaenim" sambil menggelengkan kepala. Di kesempatan lainnya saat reporter mengatakan, "Kau berada di puncak akhir-akhir ini", ia dengan malu menjawab, "Ah, itu tidak benar."

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau kebiasaan D.O. ini membuatnya terlihat imut. Setuju dengan isi postingan, tak sedikit netter lainnya yang ikut menganggap salah satu main vocalist EXO itu imut dengan kebiasaannya ini.

"Setiap kali dia tersenyum, rasanya aku hampir gila karena imut banget," komentar netter. "D.O. pokoknya kau imut, makin imut dan semakin imut," kata netter lainnya. "Dia orang paling imut di dunia," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru