Pemain 'Romantic Doctor Teacher Kim' Tanggapi Laporan Gabung di Season Kedua
Official SBS
TV

Menurut laporan yang beredar, SBS saat ini sedang mempersiapkan produksi musim kedua dari drama 'Romantic Doctor Teacher Kim'. Berkaitan dengan itu, ketiga pemain utamanya pun menanggapi tentang penampilannya di drama tersebut.

WowKeren - Drama "Romantic Doctor Teacher Kim" merupakan salah satu drama hit SBS yang tayang akhir tahun 2016 lalu. Rating drama ini bahkan mencapai angka 27,6 persen. Drama ini sendiri dibintangi oleh Han Suk Kyu, Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok.

Pada bulan Februari 2018 lalu, santer beredar kabar kalau akan diproduksi musim kedua drama ini. Namun saat itu SBS mengklarifikasi dan menyatakan kalau mereka masih mendiskusikannya dan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Setelah setahun berlalu, pada hari ini, Senin (13/5), berbagai laporan dirilis kalau para aktor di musim sebelumnya akan kembali membintangi seri kedua drama ini. Salah satu laporan bahkan menyatakan jika Han Suk Kyu telah dikonfirmasi untuk musim kedua drama ini.

Menanggapi kabar ini, ketiga agensi pemeran utama pun memberikan klarifikasinya. Mereka kompak menyatakan jika artisnya belum memastikan penampilannya di seri kedua drama ini.


"Memang benar bahwa kami telah berdiskusi tentang 'Romantic Doctor Teacher Kim Season 2'," ujar perwakilan agensi Han Suk Kyu. "Tapi dia belum menerima tawaran casting resmi."

"Dia tidak pernah menerima tawaran resmi untuk 'Romantic Doctor Teacher Kim Season 2'," terang agensi Yoo Yeon Seok. "Kami hanya membahas tentang kemungkinan penampilannya. Karena berbagai kegiatan yang dijadwalkan, dia akhirnya memutuskan untuk tidak berada di dalamnya."

"Dia belum menerima tawaran untuk 'Romantic Doctor Teacher Kim Season 2'," tutur perwakilan Seo Hyun Jin. "Namun, dia saat ini sedang mendiskusikan penampilannya di 'Black Dog' sebagai proyek berikutnya."

"Black Dog" dan "Romantic Doctor Teacher Kim Season 2" kemungkinan akan ditayangkan di waktu yang sama. Sehingga akan sulit bagi Seo Hyun Jin untuk membintangi seri kedua dari "Romantic Doctor Teacher Kim" jika diberikan penawaran.

Musim kedua dari drama ini memang sedang dipersiapkan. Namun SBS belum mengungkapkan jadwal tayang pastinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel