Anji dan Kimi Hime Banjir Pujian Saat Cover Lagu 'A Whole New World' OST Film 'Aladdin'
YouTube/dunia MANJI
Musik

Para netter juga terkejut dan memberikan komentar positif saat mendengar suara Kimi Hime yang melebihi ekspektasi. Seperti apa kolaborasi Anji dan Kimi saat menyanyikan lagu tersebut?

WowKeren - Belum lama ini, Anji mengajak YouTuber dan gamer kondang Kimi Hime untuk berkolaborasi. Sebelumnya, Anji mengungkapkan sosok Kimi yang dikenal dengan thumbnail clickbait di konten YouTube miliknya. Apalagi Kimi juga sering kali menunjukkan penampilan seksi.

Kendati begitu, Kimi menjelaskan kepada Anji bahwa ia mulai mengubah judul dan thumbnail di YouTube-nya. Berikutnya, Anji dan Kimi berkolaborasi untuk menyanyikan lagu "A Whole New World" yang menjadi soundtrack film "Aladdin". Selain itu, Kimi mengaku sangat menyukai lagu "A Whole New World" karena mengusung kisah petualangan dan kebebasan.

Video duet Anji dan Kimi diunggah di kanal YouTube dunia MANJI pada Sabtu (11/5). Meski baru beberapa hari dirilis, video tersebut telah berhasil menarik lebih dari 432 ribu viewers saat berita ini ditulis. Bahkan, video duet Anji dan Kimi berhasil memasuki trending YouTube Indonesia di posisi ke-41.


Rupanya, Kimi memiliki suara yang merdu dan mampu mengimbangi Anji. Benar saja, penampilan Kimi saat menyanyikan lagu tersebut membuat netizen terkejut dan memberikan pujian untuknya. Mereka juga mendesak Kimi untuk merilis lagu sendiri dan menjadi penyanyi.

"Gilak suaranya kok keren sih?,saya kira Kimi hime cuman YouTubers click bait eh ternyata suaranya sangat merdu," ujar netter. "Sumpah, gw kira kimi gk bisa nyanyi, pas denger dia nyanyi beneran kaget gw, bagus juga lo nyanyi nya, good job," imbuh netter. "Wah wah wah suaranya ternyata keren banget. Buat lagu ajh deh Kimi," sahut netter lain.

"Suara ade Kimi Hime merdu juga ea ...imut suaranya ... bagus neh buat Album duet sama kak Anji .... Amazing," puji netter. "Sumpah keren bangett suara anji & kimii so proud," tambah netter. "Berbagai pemikiran negatif saya ttg kimi hime,runtuh begitu saja krn bakatnya dalam bernyanyi. Suaranya benar2 luar biasa & disney bgt!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru