Sandra Dewi Kuat Makan Sampai 3 Ronde Sejak Hamil, Ungkap Janji Tak Akan Pilih Kasih pada Raphael
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sebelumnya Sandra Dewi telah mengumumkan kehamilan anak keduanya sudah memasuki bulan keenam. Kali ini Sandra berbagi cerita seputar kehamilannya melalui Instagram Story.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis. Bagaimana tidak, belum lama ini Sandra mengumumkan kehamilan anak keduanya yang sudah memasuki bulan keenam.

Melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya, Sandra sempat berbagi cerita saat hamil. Pada Selasa (14/5) kemarin, Sandra memamerkan makanan lezat penuh lauk pauk lengkap dengan sayuran hijau.

Dalam tulisannya, pemain film "Quickie Express" ini mengungkap selera makannya menjadi bertambah sejak hamil. "Makan 3 ronde? Cuma bumil yang bisa," tulis Sandra.

Di unggahan selanjutnya, Sandra juga bercerita soal kekhawatiran publik soal kehamilan keduanya ini. Pasalnya, putra pertama Sandra, Raphael Moeis kini masih belum genap berusia 2 tahun.


Nampaknya sejumlah warganet khawatir nantinya Raphael kekurangan kasih sayang Sandra saat adiknya lahir. Sandra pun menegaskan bahwa rasa sayangnya untuk Raphael tidak akan berubah atau terbagi.

Sandra Dewi Janji Rasa Sayangnya pada Raphael Moeis Tidak Akan Berubah

Instagram Story

"Rafa mau punya adek, banyak yang takut Rafa ga disayang lagi/nanti pilih kasih hihihi...gak kok..." tulis Sandra. "Kasih sayang orang tua, kakek nenek, semua akan tetap sama...yang namanya cinta orang tua ke anak gak akan ada habis-habisnya dibagi...tenang..makasih perhatiannya buat @raphaelmoeis yah seneng pasti dia."

Saat mengumumkan kehamilan kedua, Sandra mengaku sangat senang. Pasalnya Harvey mengajak Sandra babymoon ke Australia. Sandra mengungkap perjalanan babymoon tersebut adalah sama saat dulu Raphael masih berada di perut selama 6 bulan.

"MM is coming soon * 6 months pregnant," tulis Sandra. "Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah."(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait