Syahrini Romantis Suapi Reino Barack Malah Diejek Kayak Ibu-Anak Hingga Bikin Jijik
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Aksi romantis Syahrini saat menyuapi sang suami dinilai bak perlakuan seorang ibu kepada anaknya. Para netter juga mengaku tak merasa baper melihat kemesraan Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik. Pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu di Jepang ini selalu menunjukkan kemesraan di setiap kesempatan.

Belum lama ini, Syahrini terlihat turun ke dapur untuk memasakkan Reino nasi goreng. Kali ini, pelantun lagu "Restu" tersebut menyuapi sang suami makanan Jepang kesukaan Reino.


"Gimana rasanya?" tanya Syahrini kepada Reino usai menyuapi sesendok mie. "Oishii (enak dalam bahasa Jepang)," jawab Reino. "Ini adalah curry rice itu berasal dari Jepang, ini adalah kesukaan suami. Pak RB suka banget curry rice di sini. Kita coba," ujar Syahrini mencicipi sedikit lalu menyuapkan kepada Reino.

Lebih lanjut, Syahrini juga menjelaskan bahwa Reino sangat suka disuapi oleh sang istri. "Pak RB ini mulutnya makan apa aja apalagi dari tangan istri. Semua makanan yang ada di rumah juga diracikin dari tangan aku. Kalau enggak, dia belum makan. Manja ya Pak RB," ungkap Syahrini.

Momen romantis Syahrini dan Reino tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (15/5). Akan tetapi, para netter lagi-lagi cenderung memberikan komentar sinis dengan menyebut Syahrini seperti seorang ibu yang menyuapi anaknya. Mereka juga mengaku tak terbawa perasaan bahkan jijik saat melihat kemesraan Syahrini dan Reino.

"Kyk nyuapin anak yah, Hembus dlu trus di coba (msih anget /dingin) dan disuapin brrti nsi nya udh dingin," ujar akun @gino****tama. "Kalau diperhatiin kayak ibu yg nyuapin anak2," tambah akun @sarfi*****yunah. "Gw mencoba untuk baper, tp ga baper2 . malah biasa ajalooohh," sahut akun @desyar*****atidaw.

"Nggk Baper sama sekalee gue," komentar akun @elly****dewi23. "Jijik makanan nya di emut dulu baru di lepeh dan baru di kasih suami gk boleh kayak gitu....kata suamiq kurang ajar itu mah," sindir akun @fei****fei. "Engga, malah jyjyk lihatnya. alayyy," seru akun @pu****ay.

You can share this post!

Related Posts
Loading...