Muzdalifah Tegaskan Suami Brondong Tak Nikah Demi Harta, Aura Kebahagian Dipuji Makin Terpancar
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Pernikahan Muzdalifah dengan pria brondong bernama Fadel Islami masih menuai komentar sinis dari publik. Namun Muzdalifah menegaskan bahwa ia dan sang suami saling mencintai.

WowKeren - Muzdalifah diketahui telah menikah untuk yang keempat kalinya pada 26 April lalu. Mantan istri Nassar tersebut menikahi seorang pria brondong bernama Fadel Islami, yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. Akan tetapi, pernikahan Muzda dan Fadel sering kali dihampiri komentar sinis.

Hal tersebut dikarenakan publik menduga Fadel mau menikah dengan Muzda karena terpikat hartanya. Selain itu, Muzda juga dianggap sering kawin cerai dan mudah tergoda pria yang lebih muda darinya. Kali ini, Muzda memberikan pernyataan yang yang menegaskan bahwa Fadel menikahinya bukan karena harta maupun tahta, melainkan cinta.

"Apapun orngg blng d luar sanaa blng suami ku mencintai akuu karna tahtaa," bunyi tulisan Muzda di bagian keterangan foto yang diunggah pada Rabu (15/5) di Instagram. "Itu bohong karnaa ktaa saling mencintaii bkn karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh."

Lebih lanjut, Muzda juga berdoa agar pernikahannya dengan Fadel bisa langgeng hingga akhir hayat. Muzda pun berharap Fadel bisa menjadi suami dan imam yang baik untuknya, serta berperan sebagai ayah bagi anak-anaknya.


"Akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa," sambung Muzda. "Insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB."

Kendati masih menuai komentar sinis, para netter menyoroti perubahan Muzda yang terlihat lebih cantik dan bahagia usai menikah dengan Fadel. Warganet juga mendoakan agar rumah tangga Muzda dan Fadel langgeng.

"Mba @muzdalifah999 makin chuantikkk smnjak nikah sama @fadelislami.rakhmat," komentar akun @maria******laric. "Ceria mpo mus sama yg ini mah aura cantiknya keluar ..." tambah akun @cahaya*****alon. "Gak usah didengerin apa kata org, yg penting berbahagialah...selalu mbk cantik," sahut akun @misha****a7540.

"Makin cantik aj atuh buk musdalifah. Berkah y buk pernikahanny. Aminn," ujar akun @amoy****ntar. "Till jannah mbak mus.. kok bahagia liat foto yg ini yah, aura kebahagiaan terpancar @muzdalifah999," imbuh akun @zoalpa******padang. "Insya Allah langgeng sampe kakek nenek, moga ini yg terakhir," seru akun @cher****zara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait