Agensi Diamuk Netter, Ini Alasan Yeo Jin Goo Setuju Bintangi 'Absolute Boyfriend'
Naver
TV

Yeo Jin Goo berperan sebagai karakter robot humanoid yang dipanggil dengan sebutan Zero-Nine. Drama SBS itu masih akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini.

WowKeren - Episode perdana "Absolute Boyfriend" yang tayang pada Rabu (15/5) menuai sederet komentar negatif netter. Komentar paling banyak adalah amarah yang ditujukan untuk agensi Yeo Jin Goo karena dianggap tak melakukan pekerjaan dengan baik dalam memilih naskah dan lawan main.

Meski pada akhirnya menuai komentar negatif netter, Yeo Jin Goo tentu saja tidak sembarangan dalam memilih proyek drama. Saat menggelar jumpa pers baru-baru ini, aktor kelahiran tahun 1997 itu mengungkap alasannya setuju membintangi "Absolute Boyfriend".

"Setelah melihat karakter drama ini, aku berpikir drama ini adalah tentang cinta yang murni dan tanpa syarat yang belum pernah dibahas dalam komedi romantis yang kusaksikan dalam beberapa tahun terakhir," ujar Yeo Jin Goo.


"Aku pikir banyak penonton yang akan menikmati nonton drama ini. Aku bergabung drama ini karena penasaran tentang perubahan apa yang akan terjadi jika emosi murni mendekati Eum Da Da (Minah Girl's Day) terkait dengan emosi manusia yang kompleks," sambung Yeo Jin Goo.

"Absolute Boyfriend" sendiri merupakan drama yang mengisahkan proses Eum Da Da, yang hatinya disakiti oleh Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun), dalam membuka hatinya dengan bantuan robot humanoid yang dipanggil dengan sebutan Zero-Nine (Yeo Jin Goo) yang dibuat untuk menjadi kekasih idamannya.

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" episode perdana meraih rating yang sangat rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,1 persen dan 2,4 persen (menurut Nielsen Korea). Drama SBS ini masih akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru