Pacari Jang Jae In, Nam Tae Hyun Malah Keasyikan Kencan Bareng Go Sung Min di 'Studio Vibes'
TV

Di episode terbaru 'Studio Vibes' yang tayang pada Rabu (15/5), Nam Tae Hyun dan Go Sung Min menghabiskan waktu bersama dan memiliki banyak momen manis. Intip keseruan kencan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (15/5), tvN menayangkan episode baru dari "Studio Vibes". Program realitas ini mengikuti 10 musisi pria dan wanita ketika mereka menghabiskan waktu bersama.

Program ini sendiri berhasil menarik perhatian sebelum penayangan episode perdananya beberapa waktu lalu. Pasalnya, belum lama ini terungkap jika Nam Tae Hyun dan Jang Jae In menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi selama syuting.

Di episode terbarunya ini, tvN menampilkan momen saat Nam Tae Hyun menghabiskan waktunya dengan Go Sung Min. Mereka berkendara bersama dan berkencan ke pantai.

Dia bahkan secara terang-terangan mengajak Go Sung Min pergi ke pantai. "Apa kamu mau berkendara dengan oppa? Apa kamu ingin melihat pantai?" tanya Nam Tae Hyun.

Dalam perjalanannya menuju sebuah pantai di Incheon, Nam Tae Hyun dan Go Sung Min memiliki banyak momen manis. Mereka berbincang akrab dan makan camilan bersama.


Nam Tae Hyun bahkan berusaha melindungi Go Sung Min saat mereka melewati polisi tidur. Dia meletakkan tangannya di atas tubuh gadis tersebut.

Nam Tae Hyun dan Go Sung Min

Allkpop

Saat sedang makan bersama, Nam Tae Hyun memberi tahu Go Sung Min kalau dia ingin mengencani gadis yang lebih muda darinya. "Aku belum pernah berkencan dengan orang yang lebih muda sebelumnya. Tapi aku ingin melakukan itu," ujar Nam Tae Hyun.

Di waktu yang sama, Big One, Chahee dan Jang Jae In menghabiskan waktu bersama. Saat Big One bertanya pada Jang Jae In tentang siapa yang ingin diajaknya berkencan, dia bilang kalau ingin berkencan dengan Big One. Namun kemudian Big One berkata kalau dia tidak bisa mendekatinya karena tertarik pada Go Sung Min.

Sementara itu, sebelumnya Go Sung Min berkata kalau dia tertarik pada Big One. Sementara Nam Tae Hyun mengungkapkan kalau dia tertarik dengan Jang Jae In dan Go Sung Min. Melihat syuting di episode-episode awal, cukup mengejutkan karena akhirnya Jang Jae In dan Nam Tae Hyun benar-benar berkencan di kehidupan nyata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel