EXID Terharu dan Emosional Saat Kenang Masa Awal Debut di Episode Terbaru 'Weekly Idol'
TV

EXID hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Weekly Idol' yang tayang pada Rabu (15/5). Dalam kesempatan tersebut, mereka mengenang masa awal debutnya dengan menyaksikan penampilannya di masa lalu.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Weekly Idol" pada Rabu (15/5). Di episode kali ini, EXID hadir sebagai bintang tamu.

Selama siaran tersebut, member EXID mengenang masa lalu selama segmen "Kembali pada saat debut". Mereka kembali ke tahun 2012 dan menyaksikan penampilan panggungnya saat menyanyikan lagu "Every Night".

Menyaksikan penampilannya di masa lalu, para anggota tertawa dan bercanda. "Kami jauh lebih muda saat itu, tapi kenapa kami terlihat begitu tua?" ujar salah seorang member.

Namun ketika MC Kwanghee bertanya bagaimana perasaan mereka setelah menyaksikan penampilannya di masa lalu, para member mulai emosional. Mereka merasa terharu dengan perjuangannya saat itu.

"Ini mengingatkanku pada saat itu," ujar Junghwa. "Lagu dan waktu itu sangat istimewa bagi kami. Itu adalah memori yang berharga," tambah Hani.


Para member kemudian mulai mengenang masa lalunya saat belum begitu populer. Mereka juga merasa senang dapat berbagi kenangan lama dengan LEGGO (fandom EXID).

"Emosi yang ku rasakan saat membawakan lagu dari masa paling sulit kami benar-benar baru dan berbeda," ujar L.E. "Aku pikir kami telah menciptakan kenangan yang benar-benar menyenangkan. Aku senang karena kami dapat berbagi kenangan ini dengan LEGGO," sahut Junghwa.

Sementara itu, EXID baru saja merilis MV comeback terakhir mereka yang berjudul "Me & You". Lagu ini menjadi lagu comeback terakhir mereka, sebelum kontrak Hani dan Junghwa dengan agensi EXID berakhir di penghujung bulan Mei.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel