Kecantikan Lee Elijah di Foto Adegan 'Aide' Berhasil Meluluhkan Hati Penggemar
TV

Pada Rabu (15/5), JTBC merilis foto adegan Lee Elijah di drama 'Aide'. Di foto itu, Lee Elijah terlihat sangat cantik dan elegan. Drama ini sendiri mulai tayang pada 14 Juni mendatang.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Aide". Drama ini sendiri akan dibintangi oleh aktris cantik Shin Min A dengan Lee Jung Jae.

Selain kedua pemeran utamanya tersebut, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama populer. Seperti Lee Elijah dan Dongjun.

Pada Rabu (15/5) kemarin, JTBC merilis beberapa foto adegan pemeran pendukungnya, salah satunya adalah Lee Elijah. Foto ini sendiri dibagikan melalui akun Instagram resmi JTBC bagian drama.

Dalam foto yang dirilis, Lee Elijah tampil anggun dan elegan dengan pakaian ala pegawai kantoran yang dikenakannya. Lee Elijah terlihat serius karena sedang membaca suatu dokumen.

Meski terlihat menunduk, Lee Elijah tetap tampak cantik dengan riasan natural di wajahnya. Dia juga tampak sangat menawan saat rambutnya dibiarkan terurai.


Foto adegan Lee Elijah ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Mereka kompak memuji paras cantik aktris tersebut.

"Lee Elijah sangatlah cantik. Wanita itu berhasil meluluhkan hatiku hanya dengan melihatnya," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, bukankah dia benar-benar cantik?" kata netter yang lain. "Ahhhh banget cakepnyaa. Ohh emang wajib nnton last empress kok ini critanya hiksss," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Dalam drama ini, Lee Elijah berperan sebagai seorang sekretaris yang berhasil mencapai posisi tinggi meski usianya masih muda. Dia juga sangat bersemangat dan pekerja keras.

Rencananya, drama ini akan tayang pada 14 Juni mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru