Masak Mesra Bareng Vidi Aldiano, Netter Curiga Chef Renatta dan Dikta Sudah Putus
Instagram
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika Chef Renatta adalah teman karib Vidi Aldiano. Mereka terlihat mesra saat masak menu buka puasa bersama hingga membuat netter mempertanyakan soal Dikta.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal sebagai Chef Renatta adalah teman karib penyanyi Vidi Aldiano. Bahkan beredar kabar jika Vidi lah yang menjodohkan Renatta dengan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta.

Seperti diketahui, Renatta dan Dikta sudah menjalin asmara sekitar dua tahun. Sayangnya, belakangan beredar kabar jika keduanya sudah putus. Hal itu diperkuat setelah Renatta sudah tak pernah mengunggah foto bersama Dikta hingga saling meng-unfollow.

Belum lama ini, Renatta bahkan terlihat mesra saat masak bersama Vidi. "Lagi mau bikin sesuatu ni sama @renattamoeloek sambil nunggu buka puasa. Yang mau nanya-nanya, drop your question below," tulis Vidi.


Postingan tersebut pun membuat warganet semakin penasaran dengan kelanjutan hubungan Renatta dan Dikta. Bahkan, ada yang menilai bahwa Vidi dan Renatta memiliki chemistry yang cocok sebagai pasangan.

"Chef masih pacaran ga sih sama dikta?" tanya netter. "Kak renata msih nggk pacaran sm kak dikta?" sahut yang lain. "Kenapa chef renatta dan dikta saling unfollow," tambah lainnya. "Chef rena pliss berikan kejelasan kepada netijen dan para fanz ttg hubungan chef rena dan dikta," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru