Masa Lalu Kim Jae Wook di 'Her Private Life' Disorot, Ternyata Dibuang Ibu Park Min Young?
TV

Netter menduga jika Kim Jae Wook dan One adalah saudara satu ibu. Namun, netter merasa yang membuang Kim Jae Wook ke panti asuhan hingga membuatnya trauma adalah ibu Park Min Young.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5). Di episode ke-12 itu, drama tvN ini tak melulu menampilkan adegan romantis Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) saja melainkan juga mengulik sedikit masa lalu keduanya.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbarunya, Ryan mengungkap jika saat ia masih kecil, dirinya pernah melihat seseorang melukis lukisan yang kini ia koleksi. Ryan pun menduga jika Lee Sool adalah ibu yang membuangnya.

Namun di sisi lain, terungkap jika Lee Sool adalah ibu Cha Si An (One). Idol populer itu mengajak sang ibu ke apartemennya dan memberitahu jika dirinya tengah mengoleksi lukisan lawas karya ibunya, Lee Sool.

Episode terbaru "Her Private Life" pun langsung banyak dibanjiri komentar netter. Banyak yang menduga jika Ryan dan Cha Si An adalah saudara satu ibu. Namun banyak juga yang berpendapat jika yang membuang Ryan ke panti asuhan bukanlah Lee Sool.


"Pasti ada alasan mengapa Ryan dibuang. Tapi tetap itu tidak benar. Apa dia membuang anaknya dan melahirkan Shi An setelah menikah lagi? Dia hidup bahagia, bukankah begitu? Ryan harus hidup dengan membawa luka itu sepanjang hidupnya."

"Seperti sudah diduga sebelumnya, mereka saudara satu ibu. Itulah mengapa Shi An selalu mengikuti dan menyukai Ryan. Mereka berhubungan lewat lukisan itu dan akan melewati trauma mereka."

"Cha Shi An sepertinya adalah adiknya. Ibu Sung Duk Mi punya sesuatu yang mengganggunya. Dan kelihatannya itu kakak Duk Mi. Kelihatannya adalah Ryan. Dia entah bagaimana pernah menjaga Ryan tapi mengembalikannya, bilang kalau dia bukan ibunya dan meninggalkannya di panti asuhan. Ryan berpikir itu adalah ibunya tapi itu sebenarnya ibu Duk Mi. Dan ibu Duk Mi merasa bersalah karena dia membuangnya?"

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu bakal digantikan oleh "Search: WWW" yang diperankan Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel