Member 'Running Man' Kalah Kuis di Acara Ramadan, Malah Asyik Goyang Bang Jali
Instagram/real_fn
TV

Kim Jong Kook cs bertanding kuis melawan tim Orang Lari yang digawangi oleh Desta, Boy William, Cinta Luara dan Enzy Storia. Tim 'Running Man' kalah di permainan pertama dan menerima hukuman.

WowKeren - Member "Running Man" menjadi bintang tamu dalam acara "Semarak Ramadan Ekstra" yang digelar oleh e-commerce Tokopedia pada Kamis (16/5). Namun tak semua member, hanya Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha dan Yang Se Chan saja yang datang.

Dalam cuplikan momen kemunculan mereka yang ditayangkan di berbagai stasiun TV, Kim Jong Kook cs diminta untuk bertanding kuis melawan tim selebriti Indonesia yang digawangi oleh Desta, Boy William, Cinta Laura dan Enzy Storia. Tim ini mengusung nama Manusia Lari.


Sebelum memulai permainan eja kata, Ji Suk Jin sempat meminta maaf karena tidak semua member "Running Man" bisa datang. "Kami minta maaf karena tidak bisa datang semua dan terima kasih atas sambutan hangatnya," ujar Ji Suk Jin.

Permainan pun dimulai dan dimenangkan oleh tim Orang Lari. Sebagai hukuman, tim "Running Man" harus menarikan goyang di atas panggung. Kocaknya bukannya malu-malu, Kim Jong Kook cs terlihat begitu ketagihan goyang hingga membuat fans yang datang menjadi semakin histeris.

Tim "Running Man" dan Orang Lari pun melanjutkan ke permainan kedua yakni menebak isi dalam telur rahasia. Menariknya kedua tim ini pada akhirnya seri karena sama-sama menjawab dengan benar.

Sementara itu, "Running Man" hingga kini masih menghibur penonton dengan menayangkan episode terbaru setiap Minggu malam. Episode terbaru yang tayang pada 19 Mei mendatang akan menampilkan pertarungan epik Yoo Jae Seok cs lawan staf yang dipimpin oleh PD Iron Man, Jung Chul Min.

You can share this post!

Related Posts