Ryeowook Bocorkan Rencana Comeback Super Junior Pasca Keluarnya Kyuhyun Dari Wamil
Musik

Ryeowook baru-baru ini membintangi sebuah drama musikal yang berjudul 'Sonata of a Flame'. Pasca rampungnya musikal itu, Ryeowook menjalani wawancara bersama Sports Kyunghyang dan memberikan bocoran mengenai rencana comeback SuJu.

WowKeren - Salah satu anggota Super Junior, Ryeowook baru-baru ini membintangi sebuah drama musikal yang berjudul "Sonata of a Flame" yang berakhir pada 12 Mei. Dalam musikal itu, ia memerankan seorang penulis lagu jenius bernama "J" yang menemukan inspirasi musik melalui kematian.

Pasca rampungnya drama musikal tersebut, Ryeowook menjalani wawancara bersama dengan salah satu outlet media Korea, Sports Kyunghyang. Dalam wawancara tersebut, Ryeowook memberikan bocoran mengenai rencana comeback SuJu pasca kembalinya Kyuhyun dari wamil.

Ryeowook pertama kali membicarakan tentang bagaimana cara Super Junior menyatukan ide mereka saat membuat lagu baru. Menurut penyanyi kelahiran 1997 itu, Super Junior tak terbatas pada satu genre dan menghormati pendapat semua orang.

"Aku pikir gaya Super Junior adalah dengan menghormati dan menerima pendapat semua orang. Anggota tidak memiliki prasangka terhadap satu sama lain," ungkap Ryeowook. "Kami memiliki kepribadian di mana kami terbuka untuk semua kemungkinan. Jadi kami tidak terbatas pada satu genre dan dapat melakukan berbagai musik dari dance, balad, rock, EDM, dan trot. Jadi itu sangat menyenangkan ketika mendengarkan album Super Junior karena kalian dapat mendengar musik dari berbagai genre."


Selain itu, Ryeowook juga mengungkapkan rencana comeback Super Junior sebagai grup penuh pasca pulangnya Kyuhyun dari wamil. Seperti yang diketahui bahwa pasca selesainya Kyuhyun menjalani wajib militer, membuat seluruh anggota grup ini telah selesai menjalani wamil.

Menurutnya, mereka saat ini memang telah memiliki rencana untuk merilis album penuh pada paruh kedua tahun 2019. Meskipun para anggota memiliki jadwal individu yang padat, namun mereka berjanji akan menyesuaikan diri sehingga dapat berpromosi bersama.

"Semua orang menantikan album penuh Super Junior. Kami memang memiliki rencana untuk merilis album secara keseluruhan di paruh kedua tahun ini dan mengadakan event atau tur," ungkap Ryeowook. "Setiap orang sangat sibuk secara individu sehingga kami berkompromi dan menyesuaikan diri supaya bisa berpromosi bersama tahun ini. Tolong nantikan itu.”

Terakhir, Ryeowook memberikan pesan kepada para penggemar yang telah bersamanya selama 14 tahun ini. "Mungkin ada orang yang beristirahat setelah kelelahan dari kehidupan, aku berharap kalian menghilangkan stres dengan datang ke pertunjukan musik atau musikal dan memikirkanku," ungkap Ryeowook. "Aku ingin tetap sebagai seseorang yang mendukung penggemarku di samping mereka."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru