Han Ji Min dan Jung Hae In Habiskan Malam dengan Penuh Tawa di Poster Baru 'Spring Night'
TV

Pada hari ini, Jumat (17/5), MBC kembali merilis dua poster baru dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Spring Night'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang.

WowKeren - MBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Spring Night". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Han Ji Min dan Jung Hae In.

Drama ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mempertimbangkan kembali hubungannya sebelum menikah. Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho, sedangkan Han Ji Min berperan sebagai Lee Jung In.

Yoo Ji Ho digambarkan sebagai apoteker ganteng yang berstatus sebagai ayah tunggal. Sedangkan Lee Jung In bekerja sebagai pustakawan yang memprioritaskan kebahagiaan dalam hidup.

MBC sendiri saat ini tengah menggencarkan promosi drama ini. Pada hari ini, Jumat (17/5), pihak produksi kembali merilis poster baru dari Han Ji Min dan Jung Hae In.


Poster ini sendiri menampilkan momen manis dan romantis antara mereka berdua. Dari poster tersebut, benih-benih asmara tampaknya menghampiri keduanya.

Poster baru Spring Night

Soompi

Di poster pertama, Lee Jung In terlihat membuka pintu dan merasa terkejut dengan kehadiran Yoo Ji Ho. Sementara di poster yang kedua, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di malam hari pada musim semi yang hangat. Keduanya juga tampak sangat akrab dan tertawa lebar.

Sementara itu, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Banker". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang dan bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel