Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Seksi di Pemotretan Solo
Twitter
Selebriti

Belum lama ini, Jisoo menjalani pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar di mana penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengusung konsep elegan namun sekaligus seksi.

WowKeren - Popularitas BLACKPINK (alias Black Pink) baik sebagai grup maupun individu memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mendapat banyak tawaran iklan dan pemotretan.

Belum lama ini, Jisoo menjalani pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar di mana penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengusung konsep elegan namun sekaligus seksi. Foto-foto pemotretan Jisoo dipublikasikan Harper's Bazaar hari ini, Jumat (17/5).

Pada foto sampul Harper's Bazaar, Jisoo terlihat cantik dengan busana hitam dan rambut yang dibiarkan terurai. Foto yang lain menampilkan gaya seksi pelantun "Kill This Love" tersebut saat dirinya berbalut kemben hitam.

Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Seksi di Pemotretan Solo

Official


Jisoo juga terlihat tak kalah cantik di foto close up yang menunjukkan fitur wajahnya dengan jelas. Foto-foto pemotretan idol yang debut pada 2016 ini menuai banyak perhatian serta komentar pujian dari para netter.

"Woah Jisoo... Cantik banget," komentar netter. "Jisoo nggak cuma punya wajah cantik, dia juga punya hati yang baik. Dan yang paling penting, dia punya kemampuan yang bagus di atas panggung serta sopan santun yang baik," kata netter.

"Jisoo, foto-fotonya benar-benar cantik," ujar netter. "Dia memberikan kesan seksi tapi juga polos di waktu yang sama," kata netter lainnya. "Jisoo, kau yang terbaik!" tambah yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Setelah merampungkan rangkaian konser di Amerika Utara, kini BLACKPINK melanjutkan tur mereka ke Eropa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru