Sidang Steve Emmanuel, Andi Soraya dan Indra L. Bruggman Bakal Jadi Saksi Demi Ringankan Hukuman
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Firman Chandra selaku pengacara Steve akan memadatkan agenda sekaligus di sidang selanjutnya pada 23 Mei mendatang dengan menghadirkan Andi Soraya dan Indra L. Bruggman sebagai saksi.

WowKeren - Pada Kamis (16/5), Steve Emmanuel kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis kokain yang menjeratnya ndi Pengadilan Negeri jakarta Barat. Sayang, sidang yang harusnya dijalani Steve terpaksa ditunda lantaran dua hakim anggota berhalangan hadir.

Maka sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu akan kembali dilanjutkan pada Kamis (23/5) mendatang. Sementara kuasa hukum Steve, dalam sidang selanjutnya akan turut menghadirkan saksi-saksi dari pihak mereka.

Firman Chandra selaku kuasa hukum Steve akan memadatkan agenda sekaligus di sidang mendatang. "Jadi, kami mau padatkan di Kamis nanti, saksi dari JPU tiga orang dan saksi dari kami," kata Firman Chandra, dilansir Kumparan pada Jumat (17/5).

Pihak Steve rencana akan mendatangkan saksi dari kedokteran sebanyak satu hingga dua. Orang terdekat Steve juga akan dihadirkan, termasuk artis Andi Soraya yang pernah menikah dengan aktor bersua 35 tahun itu.


Seperti diketahui, Steve dan Andi sempat dituding kumpul kebo hingga memiliki anak bernama Darren Sterling Emmanuel. Namun Andi sendiri membantah hal tersebut dan mengaku sudah menikah secara siri dengan Steve.

"Ada kemungkinan, saya sudah berdiskusi, pertama, adalah Andi Soraya karena Andi Soraya mengenal karakter Steve," ucap Firman Chandra. "Bagaimanapun, Andi Soraya lama hidup dengan Steve, jadi tahu karakter Steve."

Aktor Indra L. Bruggman rencananya juga akan dihadirkan. Firman juga turut menghadirkan saksi ketiga yang menurutnya masih teman baik Steve. Lantas apakah tim kuasa hukum Steve telah menghubungi para calon saksi-saksi itu?

"Kalau dari bahasa saya, ketemu Steve, itu kemungkinan mau. Tapi, saya belum ngobrol langsung dengan mereka. Bisa saja berubah. Kalau Andi Soraya, berkenan untuk hadir," pungkas Firman Chandra. "Apakah nanti ada tambahan, saya enggak tahu. Yang pasti, Andi Soraya, Indra Bruggman, dan ada satu lagi, teman baiknya Steve."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru