Park Min Young - Kim Jae Wook Ciuman Campur Tepung di 'Her Private Life', Digoda Bak Pengantin Baru
TV

'Her Private Life' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh 'Search: WWW' yang dibintangi Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/5). Seperti biasa, episode ini menampilkan sederet adegan mesra antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young).

Salah satu adegan yang cukup banyak perhatian penonton Indonesia adalah saat Ryan dan Sung Duk Mi memasak bersama. Di sela-sela kesibukan memasak, kedua karakter utama "Her Private Life" itu tampak saling mengoleskan tepung ke wajah.

Seolah masih belum cukup, Ryan dan Sung Duk Mi juga tak melewatkan kesempatan romantis itu dengan saling berciuman. Tak ayal banyak penonton Indonesia yang menggoda keduanya bak pengantin baru. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Bak pengantin baru aja mereka nih, aktingnya alami banget."

"Itu ciuman rasa tepung segi tiga biru kali ya :( wkwk."


"Semoga segera menjadi suami istri..gak kuat liat mereka."

"Itu klo masak buat sahur malah jadinya nggak puasa."

"Kok aku ikutan monyong2ngin bibir ya. mianhee yerobunn."

"Wuasem dibuat senyum2 gila sndri lagi sya bang sy g kuat..g kuat nunggu bsk liat fullnya."

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu bakal digantikan oleh "Search: WWW" yang diperankan Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru