Foto Ini Bikin Shin Min A Disebut Aktris Korea Paling Cantik
Elle
Selebriti

Shin Min A seolah membuktikan kecantikannya sekali lagi lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram resmi AM Entertainment Kamis (16/5) kemarin.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kecantikan Shin Min A? Tak hanya berwajah cantik, aktris kelahiran 1984 tersebut juga dikenal punya kemampuan akting yang mumpuni serta tak ragu tampil "jelek" demi peran.

Shin Min A seolah membuktikan kecantikannya sekali lagi lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram resmi AM Entertainment. Postingan tersebut dibagikan Kamis (16/5) kemarin.

Postingan tersebut memuat dua foto Shin Min A saat sedang mengenakan dress merah yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi hitam. Dengan rambut pendeknya yang dikuncir serta foto yang diambil dari angle samping, kekasih Kim Woo Bin itu terlihat sangat cantik.


Postingan AM Entertainment ini rupanya menyedot perhatian serta mengundang komentar dari netter. Para netter kompak memberikan pujian lewat kolom komentar di artikel yang dipublikasikan di situs Naver.

"Cantik banget..." komentar netter. "Wanita paling cantik di antara semua aktris Korea," kata netter lainnya. "Lihat wajahnya yang kecil... Cantik banget," ujar netter. "Dia cantik banget, imut dan seksi," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini terungkap kalau Shin Min A diam-diam berdonasi selama 10 tahun terakhir. Bahkan menurut laporan yang beredar belum lama ini, total uang yang telah disumbangkan Shin Min A mencapai 20 miliar won (sekitar Rp 243 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru