Seganteng Hamish Daud, Foto Suhay Salim Pakai Filter Gender Swap Snapchat Bikin Terkecoh
Instagram/suhaysalim
Selebriti

Banyak netizen yang awalnya mengira Suhay Salim cowok dalam foto berikut ini saking gantengnya. Mereka pun mengaku jatuh cinta dengan paras Suhay versi cowok.

WowKeren - Belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan filter baru keluaran Snapchat yang diberi nama Gender Swap. Filter ini memungkinkan para penggunanya untuk melihat wajah mereka ketika menjadi seseorang dengan jenis kelamin yang berlawanan dari aslinya.

Para selebriti pun mulai menjajal aplikasi ini. Tak jarang hasil dari filter Gender Swap para selebriti ini sukses membuat pengguna dunia maya syok. Salah satunya seperti yang terjadi pada Beauty Vlogger kenamaan Tanah Air, Suhay Salim.

Suhay membagikan foto dirinya memakai filter ini di Instagram. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, filter ini menampilkan wajah Suhay ketika menjadi seorang laki-laki. Suhay yang berwajah mulus mendadak terlihat tampan dengan tambahan kumis dan jenggot tipis usai terkena efek filter ini.


"I think I’m in love with myself," tulis Suhay mengiringi postingannya ini. Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas penampilan Suhay sebagai laki-laki ini. Banyak netizen yang memuji penampilan Suhay ini mirip aktor tampan, Hamish Daud.

"Hamish daud," kata netizen. "Dari jauh kek Hamish daud ka @suhaysalim," seru yang lain. "Hamish daud lagi bajak ig nya suhaylah nih ceritanya?" goda yang lain. "Ebuset hamish daud," celetuk lainnya. "Mirim hamish bang salim," tutur netizen lain. "Jngan bersebelahan sama hamish daud nnti raisa bingung," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang sempat terkecoh dan mengira bahwa sosok di foto Suhay ini beneran laki-laki. "Asliii kece batt kl jadi cwo, cool gitu tadi kirain siapa yg gw follow nih kayak asing, baca nama langsung ngelus dada hhfffff," ujar netizen. "Gw kira ada bule nyasar di ig gw," seru yang lain. "Kirain siapa tiba2 muncul kayaknya gue nggak ngefollow cowok cakep gitu tiba2 muncul ginian," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel