Foto Bareng Sandra Dewi, Sosok Ini Buat Netter Tercengang
Instagram
Selebriti

Meskipun tidak berasal dari kalangan artis tanah air, tapi sosok wanita ini mencuri perhatian netter ketika foto bersama Sandra Dewi dan Ria Ricis di suatu acara .

WowKeren - Kamis, 16 Mei lalu Sandra Dewi mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sandra Dewi terlihat sedang menghadiri sebuah acara salah satu e-commerce besar di Indonesia. Tidak sendirian, Sandra Dewi rupanya foto bersama dua wanita cantik lainnya.

Salah satu artis yang foto bersamanya saat itu adalah Ria Ricis. Namun sosok wanita lainnya yang berpose dengan Sandra Dewi ini banyak membuat netter setengah heboh. Pasalnya, wanita cantik itu tidak berasal dari dunia artis namun namanya sudah banyak dikenal oleh netter Indonesia. Dia adalah Dwi Handayani Syah Putri yang merupakan CEO Hanum Scarves, fashion muslim yang banyak diminati wanita.

Alhasil netter pun banyak salah fokus dengan sosok Dwi Handayani yang berada disamping Sandra Dewi. Mereka merasa kagum karena wanita cantik itu bisa bersanding dengan para artis cantik lainnya.


"Ehh ada mamak freya @dwihandaanda di ig mama rafa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†," komentar syifaus***. "Ka uwiiiikโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," komentar tsaraarbi***. "Ada ka uwik @dwihandaanda," komentar dmyn***. "Cie mama uwik๐Ÿ˜‚ @dwihandaanda," komentar giscaarti***. "Cie kak uwi foto sm kak dewi sandra ๐Ÿ˜‚ @dwihandaanda," komentar flowerplg***. "Mama uwik @dwihandaanda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar fhythu***. "Mamak nya freyaa nih @dwihandaanda," komentar erfinasyafi***.

Sementara itu netter juga memuji kecantikan Sandra Dewi yang tidak ada habisnya. "udah ibu2 tapi cantiknya ga pudar ๐Ÿ˜," puji malaik4elo***. "Auraa cantik nya makin keliatan๐Ÿ˜๐Ÿ’˜," komentar febb***.

Sementara itu, Sandra Dewi saat ini sedang mengandung calon buah hati kedua. Sandra sempat mengaku jika kehamilan keduanya ini di luar rencana. Kendati begitu, ia tetap senang dan kini usia kandungannya menginjak tujuh bulan. Sementara itu, Sandra juga mengungkapkan jika kehamilan keduanya ini membuat sikap putra pertamanya, Raphael Moeis sedikit berubah. Masih berusia satu tahun, Sandra menyebut Raphael makin manja menjelang punya adik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait