Manajemen Ayu Ting Ting Konfirmasi Soal Comot Foto, Pihak Online Shop Tulis Permintaan Maaf
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kepergok menggunakan foto sebuah akun Instagram tanpa izin dan menuliskan caption seolah merupakan salah satu momennya saat berlibur ke Turki.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan publik setelah akun @panthere_instyle menyebut fotonya dipakai tanpa izin. Terlebih Ayu membuat caption seolah foto tersebut merupakan salah satu momen ketika ia berada di Turki belum lama ini.

Manajemen Ayu akhirnya memberi tanggapan melalui direct message salah satu akun gosip. Mereka menegaskan bahwa Ayu hanya membagikan foto yang diminta oleh sebuah online shop untuk konten promosi.


DM Manajemen ATT

Instagram

Pihak online shop yang meng-endorse Ayu, yakni @ingenataliacloset dan @brandclosetnew, juga telah meminta maaf melalui unggahan Instagram Story. Pemilik online shop yang diketahui bernama Agustine juga ikut meminta maaf. Mereka mengakui bahwa foto yang digunakan Ayu untuk endorse asal comot dari Google.

Permintaan Maaf Online Shop

Instagram

Meski klarifikasi telah dirilis dan foto yang dimaksud telah dihapus, warganet tetap mencibir Ayu. Hal ini terkait caption yang dituliskan Ayu seolah foto tersebut benar-benar miliknya. Warganet juga menyindir manajemen Ayu yang tak becus mengurus artisnya hingga berakhir dipermalukan seperti ini.

"Caption.a juga salah sih menurutku .. distu dia tulis penampilanku .. wajar aja pada bully," komentar akun @n***harnain. "Tetep aja doi yg blg 'Throwback in turkey'," tulis akun @t***zee2. "BODO AMAT. Salah siapa menejemen kagak teliti. Ciaaaann artisnya dihujat yaa," sahut akun @a***sophiaa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...