Imutnya D.O. Pulang dari Liburan Bareng Kwang Soo dkk, Ternyata Ada Kim Woo Bin
Topstarnews
Selebriti

Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. EXO serta Kim Woo Bin terlihat di bandara Gimpo. Intip seperti apa penampilan mereka setelah menghabiskan liburan di Jepang berikut ini.

WowKeren - Geng Brother Squad yang beranggotakan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, D.O. EXO, Bae Sung Woo dan banyak lagi merupakan grup pertemanan selebritis Korea yang dikenal. Baru-baru ini, beberapa anggotanya berlibur ke Jepang.

Sejumlah penggemar melihat empat dari member geng Brother Squad di Jepang dan membagikan foto-foto mereka ke media sosial. Mereka adalah Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. dan Bae Sung Woo.

Hari ini, Sabtu (18/5), Jo In Sung dan kawan-kawan terlihat di bandara Haneda, Tokyo. Seorang penggemar membagikan foto dan video mereka saat melakukan check in. Dalam video, kita bisa melihat Lee Kwang Soo meminta petugas bandara untuk tidak mengambil foto mereka.


Setibanya di bandara Gimpo, Jo In Sung dan geng langsung disambut kamera media. Ternyata Kim Woo Bin juga ikut berlibur bersama mereka. Kondisi kesehatan kekasih Shin Min A itu tampaknya semakin membaik jika melihat penampilannya.

Geng Kwang Soo Pulang dari Jepang

Source: Newsen

Foto-foto mereka di bandara langsung menyedot perhatian. Netizen menyoroti postur tubuh D.O. yang paling mungil di antara yang lain, membuat mereka gemas. Beberapa membahas Kim Woo Bin yang terlihat sehat.

Geng Kwang Soo

Source: Newsen

"Awww, Do Kyungsoo (nama asli D.O.) menggemaskan sekali," komentar netizen. "Melihat D.O. dikelilingi teman-temannya yang tinggi membuatku gemas," tambah netizen. "Aku bahagia melihat Kim Woo Bin ternyata ikut berlibur dengan mereka," sahut yang lain. "Mereka pasti menghabiskan waktu yang menyenangkan di Jepang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait