Sudah Klarifikasi Kasus Comot Foto, Ayu Ting Ting Tetap Marahi Manajemen
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berharp tim manajemennya bisa lebih berhati-hati dan detil lagi lain kali, agar tidak membuat kesalahan yang sama sehingga membuat namanya menjadi heboh.

WowKeren - Kasus comot foto yang dilakukan Ayu Ting Ting memang telah selesai karena pihak manajemen telah mengaku dan meminta maaf karena telah mengambil foto tanpa seijin pemiliknya. Permintaan maaf itu telah dilakukan manajemen Ayu Ting Ting melalui direct message kepada salah satu akun gosip yang menegaskan bahwa artisnya hanya membagikan foto yang diminta oleh sebuah online shop untuk konten promosi.

Pihak online shop yang meng-endorse Ayu Ting Ting juga telah meminta maaf melalui unggahan Instagram Story. Mereka mengakui bahwa foto yang digunakan Ayu Ting Ting untuk endorse itu memang asal comot dari Google, seolah ketika ia berada di Turki belum lama ini.

Meski telah melakukan klarifikasi atas kasus tersebut, tapi netter tetap menyalahkan pihak manajemen karena telah teledor dan membawa nama Ayu Ting Ting menjadi bahan pemberitaan yang heboh. Demikian juga Ayu Ting Ting. Pedangdut cantik ini mengaku cukup kaget dengan apa yang telah terjadi padanya karena ulah teledor manajemennya.


Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya sangat terkejut ketika tahu ada peristiwa ini. Tidak tinggal diam, Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dirinya langsung memarahi tim manajemennya agar lebih berhati-hati karena dia menerima banyak direct message atas kesalahan yang mereka lakukan.

"Saya kaget, kan saya bangun tidur tiba-tiba banyak DM (direct message). Saya nggak tahu apa-apa kan," kata Ayu Ting Ting di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu malam, 18 Mei. "Saya langsung hubungi tim manajemen, saya marah-marah lain kali nggak boleh kayak gini, harus lebih teliti lagi, dia juga langsung urusin sih," tegas Ayu Ting Ting.

Pelantun "Alamat Palsu" ini juga menegaskan dirinya sama sekali tidak tahu-menahu urusan endorse. "Saya juga nggak tahu menahu itu urusan manajemen endorse. Saya juga tinggal upload-upload. Kebetulan itu yang upload bukan saya. Kalau soal endorse yang suka upload sih ibu ya sama manajer saya, Firman. Cuma mungkin lagi kena saja. Tapi sudah diberesin," tegas Ayu Ting Ting.

"Sampai sekarang nggak ada sih (yang dirugikan), ya paling saya kena bully, sudah biasalah ya nggak ambil pusing. Saya nggak tahu urusan karena yang urus manajemen endorse," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait