Pakai Mukena Saat Ditemani Anak Sahur, Ayu Ting Ting Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Foto Ayu Ting Ting yang tertutup itu membuat tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya, termasuk sosok Bilqis yang sangat menggemaskan di foto terbaru Instagram pribadinya.

WowKeren - Sabtu, 18 Mei, Ayu Ting Ting mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Ayu Ting Ting terlihat memakai mukena dan berfoto selfie bersama anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Bilqis rupanya menemani sang ibu yang akan bekerja.

"Yeeeaa ada yg nunggu bunda balik kerja bentar lg mu nemenin bunda kerja sahur muuaaaahhhhhh 😘❤️," tulis Ayu Ting Ting di bagian caption postingan tersebut. Karena usianya yang sudah beranjak besar, Bilqis memang telah diajarkan ibadah puasa oleh Ayu Ting Ting.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Ayu Ting Ting itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan pedangdut ini, sekaligus tingkah lucu Bilqis yang menggemaskan ketika hendak menemani ibunya bekerja.


"Cantik n anggun kalau pakai jilbab......," komentar yuliatidarm***. "ayu makin cantik klo berhijab☺️☺️," komentar rizkydwiharya***. "Kirain mau ikutan sholat sama bundanya🤣," komentar yu2nvani***. "Semoga kebahagiaan sll bersama kalian berkah dan perlindungan ALLOH senantiasa bersama kalian amin ya robb❤❤❤," komentar suyat***. "Wah cantik banget kak bilqis sm kak ayu," komentar angela.9***.

Ayu Ting Ting memang kerap harus merelakan waktu sahur dan berbuka puasa bersama Bilqis karena dia memang mengambil sejumlah pekerjaan di stasiun televisi selama Ramadhan. Meski demikian, Bilqis selalu menantikan sang ibunda lewat layar televisi. "Bunda, semangat ya kerjanya, ya! Bunda biar sehat. Iqis lagi rolling rambutnya Iqis," kata Bilqis sambil memelintir rambutnya di unggahan Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Saat postingan itu dibuat, rupanya Bilqis masih terjaga karena ingin melihat sang ibunda yang tampil di layar kaca mengisi acara sahur. "Mau nonton bunda?" tanya Umi Kalsum kepada Bilqis. "Iya. Dikit lagi mau Subuh," kata Bilqis. "Hmmm. Begadang, anak kecil gak boleh tidur malam," pungkas Umi Kalsum kepada cucunya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru